Polisi Sebut Mantan Bupati Jembrana Diduga Dibunuh, Ini Data Hasil Otopsinya

Ilustrasi kasus pembunuhan istri oleh suaminya di Bekasi
Ilustrasi kasus pembunuhan. (foto: istimewa)

Berdasarkan pola luka tersebut, diduga kuat bahwa Sri Wulan menjadi korban pembekapan yang menyebabkan kematiannya akibat mati lemas.

Hingga saat ini, Polresta Denpasar dan Polda Bali masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

Penemuan jenazah pasangan suami istri ini bermula dari laporan menantu Ida Bagus Ardana kepada Kepala Lingkungan Karya Darma, Putu Gede Igar Bramandika, yang melaporkan kecurigaannya pada Kamis (8/8) sekitar pukul 18.35 WITA di Sesetan, Denpasar Selatan.

Baca Juga:  Ramalan Zodian Scorpio, Sagitarius dan Capricon: Sangat Penting Untuk Menyelesaikan Proyek yang Anda Mulai Hari Ini

Ketika menantu dan kepala lingkungan tiba di lokasi, pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Setelah gagal membuka pintu, mereka akhirnya memanggil pihak berwenang untuk membantu.

Baca Juga:  Tangis Bahagia Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji

Saat pintu berhasil didobrak, kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di lokasi yang berbeda. Jenazah Ida Bagus Ardana tergeletak di dekat pintu dapur, sementara istrinya ditemukan dalam posisi terlentang di atas tempat tidur.

Baca Juga:  Ini Alasan Polda Jabar Sulit Tangkap 3 DPO Pembunuh Vina Cirebon

Keduanya sudah dalam kondisi yang mengeluarkan bau menyengat. Ida Bagus Ardana sendiri merupakan mantan Bupati Jembrana yang menjabat selama dua periode, dari 1980 hingga 1990. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News