Putri Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab, Pengakuannya Sangat Mengejutkan

Ridwan Kamil diantara istri dan putrinya
Ridwan Kamil diantara istri dan putrinya. (foto: istimewa)

Zahra juga menyinggung soal syariat ajaran agama mengenai penampilan dan hati, serta kejujuran. “Karena bagi aku, secara personal seorang muslim yang baik adalah mereka yang melakukan syariat ajaran agama dari hati. Bukan soal penampilan tapi soal hati yang bersih,” ungkapnya.

Atas keputusannya itu, Zahra meminta publik untuk tidak menyalahkan kedua orang tuanya, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Dia juga menegaskan bahwa keputusannya adalah pilihan pribadi yang tidak berkaitan dengan didikan orang tuanya.

Baca Juga:  Ini Dia Hal yang Harus Diperhatikan Saat Akan Liburan Naik Bus

Sementara itu sang ibu, Atalia Praratya menyatakan dukungannya terhadap keputusan putrinya. Atalia menegaskan bahwa sebagai seorang ibu, ia akan selalu mencintai Zahra apa pun yang terjadi. Ia juga mengaku akan senantiasa mendoakan dan mendukung putrinya tersebut.

Baca Juga:  Tuntutan Tak Didengar, Atlet Disabilitas Camping Di PN

“Dear Zara. I will always love u, no matter what (Zara sayang, Aku akan selalu mencintaimu, apapun yang terjadi),” ujar Atalia dalam postingannya.

Baca Juga:  58 Kasus HIV/AIDS Ditemukan di Purwakarta Selama 2019

Keputusan Zahra untuk melepas hijab dan tanggapan dari ibunya, Atalia, telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Sebagian memberikan dukungan penuh terhadap keputusan Zahra, sementara yang lain mengungkapkan kekecewaan atau kebingungan atas langkah tersebut. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News