Scoot Kenalkan Pesawat Embraer E190-E2, Dua Destinasi akan Ditambahkan ke rute Kertajati dan Melaka

Scoot Kenalkan Pesawat Embraer E190-E2. (Foto: Istimewa).

Mulai November 2024, pesawat Embraer E190-E2 juga akan melayani penerbangan ke Vientiane sebanyak tiga kali seminggu, penerbangan ke Davao yang meningkat dari tujuh menjadi sembilan kali seminggu mulai hari ini, dan mulai Desember 2024, empat kali penerbangan seminggu ke Vientiane, meningkat dari tiga kali penerbangan seminggu mulai hari ini.

Penambahan rute Kertajati dan Melaka ke jaringan layanan penerbangan Scoot menyusul pengumuman baru-baru ini mengenai destinasi baru lainnya, seperti Subang di Malaysia, yang akan beroperasi pada tanggal 1 September 2024. Subang, terletak hanya 28 kilometer dari Kuala Lumpur, memberi wisatawan akses alternatif dan nyaman menuju ibu kota Malaysia.

Baca Juga:  Gedung Pakuan Dibuka Untuk Umum, Jadi Destinasi Wisata Edukasi Sejarah

Bersama dengan destinasi yang dilayani oleh Scoot saat ini, Scoot akan mengoperasikan 78 penerbangan dalam seminggu ke Indonesia dan 115 penerbangan dalam seminggu ke Malaysia pada Oktober 2024, 37 penerbangan dalam seminggu ke Filipina pada November 2024, serta empat kali penerbangan ke Laos mulai Desember 2024.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Parang Gombong Jadi Salah Satu Tujuan Wisata di Purwakarta

Jaringan rute penerbangan Scoot juga akan diperluas menjadi 72 destinasi yang menyediakan lebih banyak koneksi langsung bagi wisatawan ke kota-kota non-metropolitan di Asia Tenggara dan memperkokoh status Singapura sebagai jalur penghubung udara regional.

Dengan destinasi-destinasi baru di Asia Tenggara, Scoot ingin menginspirasi lebih banyak wisatawan untuk menunjukkan semangat petualangan mereka dan memulai liburan baru di daerah tersebut.

Baca Juga:  Ribuan Kendaraan Padati Jalur Wisata Berastagi Karo Libur Lebaran 2023

Penerbangan ke Kertajati dan Melaka dapat dipesan mulai hari ini, melalui situs web Scoot, aplikasi seluler, dan secara bertahap melalui saluran lainnya, dengan harga promo kelas Ekonomi sudah termasuk pajak mulai dari SGD92 ke Kertajati dan SGD69 ke Melaka. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News