Selama Anne Ratna Mustika Jabat Bupati, Kabupaten Purwakarta Sabet 273 Penghargaan

Bupati Anne Ratna Mustika terima penghargaan dari PWRI Jabar. (Foto: Instagram @anneratna82)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kabupaten Purwakarta berhasil meraih sebanyak 237 penghargaan selama dipimpin Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Purwakarta mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik.

““Alhamdulillah kita meraih 237 penghargaan, terdiri dari 137 penghargaan tingkat provinsi, 90 penghargaan tingkat nasional dan 10 penghargaan tingkat internasional. Ini menjadi bukti adanya perubahan di berbagai bidang yang dilihat, dinilai oleh lembaga independen, pemerintahan, swasta, institusi nasional dan internasional sehingga diberi apresiasi,” kata Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika belum lama ini.

Baca Juga:  Tips Merawat Baterai Smartphone Agar Awet dan Tahan Lama

Diketahui, Ambu Anne merupakan wanita pertama yang menjadi Bupati Purwakarta. Wanita kelahiran Kabupaten Cianjur, 28 Januari 1982 ini akan segera turun dari jabatannya pada September 2023 mendatang.

Baca Juga:  Anggota Polres Purwakarta Jangan Terlibat Politik Praktis, Edwar Zulkarnain: Sanksi Menanti!

Ia juga membuktikan pasca pandemi Covid-19, Kabupaten Purwakarta yang dinahkodainya mampu bangkit, bangkit dari segi ekonomi, investasi yang meningkat, berkurangnya angka pengangguran, stunting serta kemiskinan dan capaian lainnya.

Baca Juga:  Rehab Mushola di Lokasi TMMD

Selama memimpin Kabupaten Purwakarta masa jabatan 2018-2023, ratusan penghargaan telah ia terima baik tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.