Selama Anne Ratna Mustika Jabat Bupati, Kabupaten Purwakarta Sabet 273 Penghargaan

Bupati Anne Ratna Mustika terima penghargaan dari PWRI Jabar. (Foto: Instagram @anneratna82)

Prestasi yang ditorehkan oleh Ambu Anne ini bahkan diapresiasi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ia menilai semenjak dipimpin Ambu Anne, Kabupaten Purwakarta terus berbenah ke arah yang lebih baik.

“Purwakarta salah satu kabupaten yang luar biasa, menyumbangkan kemajuan kesejahteraan yang signifikan, dan kami catat ada 270 penghargaan, selama 5 tahun selama kepemimpinan Anne Ratna Mustika,” ucapnya pada 20 Juli 2023 lalu mengutip dari Sinarjabar.com.

Baca Juga:  Tabrak Besi Pembatas, Truk Tangki Muatan Gula Cair Terguling di Tol Cipali

Kabupaten Purwakarta, ujar Ridwan Kamil, menjadi daerah yang menyumbangkan kemajuan kesejahteraan yang signifikan selama 5 tahun di masa kepemimpinan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:  Ojek Pangkalan Kuasai Jalan Nasional

“Selama lima tahun, ibu Anne ini menjadi Bupati Purwakarta. Artinya, beliau ini menjadi bupati berprestasi, melakukan banyak terobosan-terobosan khususnya, dibidang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Lewat Patroli Dialogis, Polres Purwakarta Tingkatkan Keamanan Wilayah

Tidak hanya berprestasi di bidang pemerintahan, wanita yang berzodiak Aquarius ini juga memiliki catatan yang cukup bagus sebagai kader Partai Golkar.