Serunya bertanding antara Selebriti vs Siswa SMAN 3 Teladan Jakarta, Saksikan Jago Kandang di RCTI!

Jago Kandang RCTI
Jago Kandang RCTI

JABARNEWS | JAKARTA – Jago Kandang minggu ini akan tayang di hari Jum’at, 12 Juli 2024 pukul 13.45 WIB di RCTI. Episode kali, Jago Kandang akan menyambangi SMAN 3 Teladan Jakarta dengan menampilkan para selebriti ternama tanah air yang akan beradu jago dengan para siswa-siswa sekolah di berbagai cabang olahraga yang menantang.

Baca Juga:  Jabarnews Resmi Jadi Media Partner Indonesia Idol 2023, Ajak Penyanyi Muda di Jawa Barat Berkancah di Tingkat Nasional

Para host jagoan yang akan memandu acara ini, di antaranya Tarra Budiman, Anrez Adelio, Harleyava Princy tentunya akan memastikan setiap momen pertandingan berlangsung dengan seru dan meriah serta menghibur para pemirsa dirumah.

Baca Juga:  Pemain Sinetron Seindah Cinta Mutiara dan Setulus Hati Siap Menyapa Masyarakat Deltamas di Meet and Greet Sinetron RCTI

Beberapa selebriti yang akan ikut bertanding antara lain Thariq Halilintar, Agatha Chelsea, Harini Sondakh, Maria Gabriella dan Stefani Horison.

Mereka akan bertanding dalam cabang olahraga Badminton dan Bola Basket, dengan menjanjikan pertandingan yang penuh semangat dan persaingan yang sangat sengit antara para selebriti dan para siswa – siswa SMAN 3 Teladan Jakarta.

Baca Juga:  Audisi Hafiz Indonesia 2025: Kesempatan Emas untuk Anak-anak Penghafal Al-Qur’an

Tidak lupa juga dengan penampilan dari Anggis Devaki yang akan menambah keseruan Jago Kandang kali ini. Tentunya hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemirsa.