Viral! Reaksi Wanita Inggris Lihat Baju ‘Topless’ di Tahun 1964

Reaksi wanita di Inggris yang diperlihatkan desain pakaian terbuka pada tahun 1964 (Foto: Tangkapan layar Instagram @worldfacts.idn)
Reaksi wanita di Inggris yang diperlihatkan desain pakaian terbuka pada tahun 1964 (Foto: Tangkapan layar Instagram @worldfacts.idn)

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah video lawas yang memperlihatkan reaksi wanita Inggris terhadap desain pakaian ‘topless’ kembali viral di media sosial.Video tersebut merekam momen pada tahun 1964 ketika sejumlah wanita diperlihatkan sebuah pakaian yang terbuka di bagian dada.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 12 April 2022 Pisces, Jangan Menyerah Dengan Apa Yang Sudah Direncanakan

Video yang diunggah melalui akun Instagram @worldfacts.idn itu menunjukkan wanita-wanita di Inggris yang tampak terkejut dan tidak nyaman saat melihat desain pakaian tersebut.

Baca Juga:  Buntut Panjang Kasus Tajudin Tabri, Golkar Kota Depok Sampai Bentuk Tim Investigasi

“Reaksi para wanita Inggris tahun 1964 ketika diperkenalkan pakaian ‘terbuka’,” tulis caption dalam video unggahan tersebut.

Salah satu wanita dalam video menyebut bahwa ia tidak akan mengenakan pakaian tersebut, sementara temannya menyebut pakaian itu “menjijikkan”.

Baca Juga:  Kejaksaan Magelang Musnahkan Bahan Peledak Mercon

“Saya tak mau memakainya. Bagaimana menurutmu?” tanya salah seorang wanita dalam video tersebut. Temannya menimpali dengan menyebut pakaian itu tidak layak dikenakan.