WhatsApp Rilis Fitur Baru untuk Video Call Agar Lebih Menarik

WhatsApp segera merilis fitur baru untuk video call
WhatsApp menghentikan dukungan untuk ponsel jenis ini. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNGWhatsApp sedang mempersiapkan peluncuran fitur baru yang memungkinkan pengguna menambahkan filter, efek, dan mengubah background saat melakukan video call. Fitur ini pertama kali diungkap oleh WABetaInfo melalui WhatsApp beta versi 2.24.13.14 untuk perangkat Android.

Baca Juga:  Hanya Terlihat Centang Satu, Panduan Aktivasi Opsi Centang Satu di WhatsApp

Tangkapan layar yang diunggah WABetaInfo memperlihatkan antarmuka video call di WhatsApp dengan tiga tab di bagian bawahnya yang berfungsi untuk mengatur filter, background, dan efek berbasis augmented reality (AR).

Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp dapat menikmati filter dan efek wajah yang lebih mulus serta mode low-light yang meningkatkan visibilitas dalam kondisi pencahayaan rendah.

Baca Juga:  3 Manfaat Minyak Ikan Untuk Kucing, Diantaranya Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Selain itu, pengguna juga dapat mengganti background atau latar belakang saat video call, memberikan pilihan untuk menutupi area belakang dengan efek blur atau gambar lainnya.

Baca Juga:  Yuk Terbang dari BIJB Kertajati! Dapatkan Diskon Hotel Hingga 60 Persen

Fitur ini diharapkan berguna bagi pengguna yang ingin menjaga privasi atau menyembunyikan lingkungan sekitar mereka. WhatsApp juga akan menghadirkan fitur ini di aplikasi untuk Desktop.