Live Stream Bandung 132 TV


Rela Pulang Tanpa Pakaian, Begini Perjuangan Dedi Mulyadi Tembus Banjir di Pebayuran

Dedi Mulyadi menembus lokasi banjir menggunakan perahu karet karena mayoritas lahan yang terendam banjir berupa persawahan.

Dedi Mulyadi Menembus Banjir di Babakan Banten Bekasi, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BEKASI - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi melakukan aksi yang membahayakan dirinya sendiri demi membantu korban banjir. Dia menembus wilayah yang terendam banjir di Babakan Banten, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi pada Senin (22/2/2021).

Setelah kemarin menerobos banjir Karang untuk membantu korban banjir yang terisolasi, hingga mobilnya tak bisa balik lagi. Kali ini, Dedi Mulyadi menembus lokasi banjir menggunakan perahu karet karena mayoritas lahan yang terendam banjir berupa persawahan.

Baca Juga:

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

Kabar Baik! Pertamina Tambah Pasokan LPG di Jawa Barat, Ini Lokasinnya



Diketahui, banjir Pebayuran diakibatkan jebolnya Tanggul Babakan Banten oleh derasnya arus air Sungai Citarum. Ketinggian air yang merendam sawah itu sekitar 1 meter.

Dedi Mulyadi tanpa pikir panjang langsung menuju ke wilayah yang terisolasi untuk menemui korban banjir. Saat melintasi lokasi banjir, Dedi Mulyadi melihat ada sekumpulan masyarakat korban banjir yang mengungsi di pematang sungai.

Seorang pria terlihat mengenakan daster yang sudah sobek di beberapa bagian. Ternyata harta benda pria itu termasuk, pakaian yang dimilikinya hanyut terbawa banjir.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dedi Mulyadi Banjir Pebayuran Sungai Citarum Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Perdagangan Forex Malaysia 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi