Sandiaga Uno Datangi Ridwan Kamil ke Kota Bandung, Bahas Soal Ini

Sandiaga Uno mengatakan tujuan kedatangan ke rumah dinas Gubernur Jabar tersebut merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya.

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membahas kolaborasi pengembangan pariwisata sebagai lokomotif ekonomi di tengah pandemi COVID-19 di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Senin (22/2/2021)

Sandiaga Uno mengatakan tujuan kedatangan ke rumah dinas Gubernur Jabar tersebut merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya yang membahas masalah perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata di Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:

Angin Puting Beliung Terjang Kaliabang, 15 Rumah Rusak

Presiden Jokowi Luncurkan Perangko Seri Vaksinasi Nasional Covid-19



"Jadi hari ini kami bicara kolaborasi dan aktivasi dari beberapa kegiatan dan capaian setelah pertemuan kita 19 Januari mendatang. Pertama, bahwa KEK pariwisata Lido telah diresmikan dan pembangunan movieland salah satu infrastruktur pertama telah dimulai," kata Sandi Uno.

Menteri Sandi menuturkan rencana pihaknya bersama Ridwan akan meninjau lokasi KEK Lido, Kabupaten Bogor pada Maret 2021 untuk memastikan perkembangan proyek itu berjalan lancar.

"Insya Allah kami akan melakukan kunjungan di bulan Maret untuk memastikan perkembangan dan kemajuan dari KEK pariwisata pertama di Jabar," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sandiaga Uno Ridwan Kamil Kota Bandung Ekonomi Kreatif Ekonomi Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Tiga Jenis Pakai Rajut Wanita Yang Trend Di Tahun 2021

Pohon Tumbang Timpa Dua Rumah Warga di Kandanghaur Indramayu

PGRI Sebut Guru di Indonesia Antusias Terima Vaksin Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi