Live Stream Bandung 132 TV


Peduli Korban Bencana Alam, BPPKB Banten DPC Purwakarta Galang Dana

Penggalangan dana muncul dari kesadaran masing-masing anggota BPPKB Banten yang ada di Purwakarta.

BPPKB Banten DPC Purwakarta, saat melakukan penggalangan dana di Jalan Sudirman. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Peduli bencana yang terjadi saat ini, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Purwakarta, menggalang dana bantuan untuk para korban bencana alam yang ada di Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang.

Ketua BPPKB Banten DPC Purwakarta, Marco Jumhana, mengatakan, penggalangan dana ini bertujuan membantu saudara-saudara yang terkena musibah utamanya musibah banjir dan pergerakan tanah di wilayah Purwakarta.

Baca Juga:

Dedi Mulyadi Bereaksi Keras Atas Perusakan Hutan Yang Bikin Orang Baduy Nagis

Selama Ramadhan, Pendonor Darah di Cianjur Berkurang Sebanyak 50 Persen



Dijelaskannya, kegiatan digelar atas dasar rasa peduli nasib sesama, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan hand sanitizer.

"Penggalangan dana muncul dari kesadaran masing-masing anggota BPPKB Banten yang ada di Purwakarta. Melihat bencana yang menimpa beberapa daerah membuat mereka tergerak untuk memberikan bantuan," ungkap Marco, pad Selasa (23/2/2021)

Dirinya merasa bangga kepada seluruh anggota yang sudah meluangkan waktunya melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana alam.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Peduli Bencana Bencana Alam BPPKB Banten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi