Inilah Aktor Dan Aktris Terkenal Pemeran Film God Of Egypt

JABARNEWS | BANDUNG – Gods of Egypt adalah film aksi fantasi yang dirilis pada tahun 2016 lalu, yang disutradarai oleh Alex Proyas dan menggambarkan dewa-dewa Mesir kuno.

Film ini menggambarkan seorang pahlawan Mesir mematikan yang bermitra dengan dewa Mesir Horus untuk menyelamatkan dunia dari Set dan menyelamatkan orang yang dicintainya.

Bukan hanya itu saja, kabarnya Film Gods of Egypt ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal. Dilansir dari banyak sumber berikut nama-nama pemeran film Gods of Egypt yang terkenal:

Baca Juga:  Dewan dan Pemkot Bandung Sepakati KUA-PPAS APBD 2024

Pertama. Nikolaj Coster sebagai Horus – Nikolaj Coster-Waldau yang lahir pada tanggal 27 Juli 1970 merupakan seorang aktor, produser, dan penulis naskah asal Denmark. Ia dikenal luas di Denmark melalui film Nightwatch 1994.

Kedua. Gerard Butler sebagai Set – Gerard James Butler atau yang biasa dipanggil Gerry Butler atau Gerald Butler ini lahir di Skotlandia pada tanggal 13 November 1969 merupakan seorang pemeran film asal Skotlandia.

Baca Juga:  Puluhan Pondok Santri di Mandailing Natal Rusak di Terjang Banjir Bandang

Ketiga. Brenton Thwaites sebagai Bek – Brenton Thwaites yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1989 merupakan seorang aktor berkebangsaan Australia. Namanya dikenal karena perannya sebagai Luke Gallagher dalam sebuah drama remaja Fox8, SLiDE, dan Stu Henderson dalam opera sabun Home and Away.

Keempat. Chadwick Boseman sebagai Thoth – Chadwick Aaron Boseman yang lahir pada tanggal 29 November 1976 dan meninggal pada 28 Agustus 2020 ini merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Namanya dikenal secara luas melalui perannya sebagai Jackie Robinson dalam 42 2013.

Baca Juga:  Warga Adat Cireundeu Cimahi Belum Miliki e-KTP

Kelima. Geoffrey Rush sebagai Ra – Geoffrey Roy Rush yang lahir pada tanggal 6 Juli 1951 ini merupakan seorang aktor terkenal berkebangsaan Australia yang memenangkan nominasi Academy Award dan Emmy Award. (MA)