Diduga Terseret Kasus bullying, Berikut Profil Mingyu Seventeen

JABARNEWS | BANDUNG – Seventeen merupakan sebuah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. Grup vokal satu ini beranggotakan tiga belas orang yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Mingyu dan masih banyak beberapa anggota lainnya.

Dan ketiga belas anggota tersebut dibagi menjadi tiga unit yang berbeda untuk menampilkan spesialisasi keahlian masing-masing seperti unit hip-hop, unit vokal dan unit performance.

Baca Juga:  Setelah di Desak Warga, Kades Pangkalan Purwakarta Mengundurkan Diri

Kelompok ini dikenal akan keterlibatan para anggotanya dalam penyusunan dan pembuatan semua lagu, serta pengembangan koreografi mereka. Klub penggemar untuk grup ini dipanggil dengan sebutan Carat.

Salah satu personilnya yang bernama Mingyu, belum lama ini dirumorkan terseret isu bullying. Pria kelahirang tanggal 6 April 1997 ini diduga melakukan pemalakan dan juga bergabung bersama kelompok pembully yang berada dalam sekolah.

Baca Juga:  28 Anggota Polda Jabar Dipecat Tidak Hormat, Ini Peringatan Keras Kapolda

Menurut seorang netizen anonim ini, Mingyu juga melemparkan tutup botol cola ke arah wajah seseorang tetapi Mingyu malah tertawa dengan keras. tentunya hal tersebut sangat tidak baik, apalagi sekarang dia seorang publik figur.

Baca Juga:  Kabupaten Purwakarta Bakal Punya Pondok Pesantren Rehabilitasi Korban Narkoba

Jika benar hal tersebut terjadi, tentunya hal tersebut sangat disayangkan. Karena ia adalah sosok yang biasanya di gandrumi oleh penggemarnya yang banyak dan terbilang Fanatic. (MA)