Live Stream Bandung 132 TV


Lakukan Cara Ini Jika Kalian Terpaksa Harus Menerobos Banjir Saat Menggunakan Mobil

Banjir Bisa menghambat aktifitas kalian sehari-hari terutama bagi pengendara mobil. Pasalnya sebagian besar jalan protokol ikut terendam banjir yang diakibatkan naiknya curah hujan belakangan ini

Menerobos Banjir Saat Menggunakan Mobil (Foto: otomotifnet.gridoto.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Banjir Saat ini sedang melanda sebagian besar wilayah Jawa Barat seperti Karawang, Subang, Cikarang, Bekasi dan masih banyak wilayah lainya yang terendam banjir.

Tentunya hal tersebut sedikit menghambat aktifitas kalian sehari-hari terutama bagi pengendara mobil. Pasalnya sebagian besar jalan protokol ikut terendam banjir yang diakibatkan naiknya curah hujan belakangan ini.

Baca Juga:

Cegah Banjir di Kota Bandung, Oded: Beberapa Aspek Harus Diperhatikan

Antisipasi Banjir, Sar Brimob Polda Jabar Pantau Debit Air Desa Wanasaba



Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber, kami berhasil merangkum beberapa cara bila terpaksa harus menerobos banjir menggunakan mobil. Diantaranya:

Pertama. Amati Tinggi genangan air - Batas aman ketinggian air yang masih bisa dilewati adalah tidak melebihi dari ketinggian ban saat melintas. Maksimal setengah ban saat posisi mobil sedang tidak bergerak. Sebab, semakin tinggi airnya, maka akan semakin besar risiko untuk mobil kemasukan air.

Kedua. Pelajari dulu batas aman mobil melewati genangan air - Dengan memahami batas tersebut kita menjadi tahu bahwa jalan tersebut bisa kita lalui menggunakan mobil atau tidak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Banjir Menerobos Banjir Mobil Menerobos Banjir Banjir Jawa Barat Banjir Karawang Banjir Bekasi Banjir Bogor Banjir Cikarang.

berita terkait

Sungai Ciseel Meluap, Puluhan Rumah Warga Terendam Banjir

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Ruas Jalan di Bandung

Kisah Heroik Soleman Kamenglet Sang Juru Selamat dari Alor

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi