Siap Rilis Model Terbaru Dari Suzuki Swift, Ini Bocoran Spesifikasinya

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini beredar kabar bahwa salah satu produsen otomotif yaitu Suzuki akan merilis mobil Hatchback terbarunya yang bernama Suzuki Swift Di India.

Sebelumnya, Beberapa tahun lalu penjualan mobil ini dihentikan. Meski begitu, nyata nya mobil satu ini masih terus diproduksi dan dipasarkan di negara India.

Baca Juga:  Masuki Musim Penghujan, Tim SAR Cek Tebing Rawan Longsor di Wilayah Pacet Kabupaten Bandung

Memiliki desain mungil, mobil satu ini memiliki ciri khas lampu depan berukuran besar masih tetap ada, namun bentuknya diubah menjadi lebih modern bila dibandingkan dengan tampilan dulunya.

Di Bagian Mesin sendiri mobil satu ini kini dibekali dengan mesin K12N, yang menghasilkan tenaga lebih besar 7 daya kuda bila dibandingkan dengan mesin sebelumnya yang bernama K12M.

Baca Juga:  Tak Bisa Bunuh Ujang, Seorang Pemuda di Sukabumi Gagal Jalankan Skenario Percobaan Pembunuhan

Mobil Suzuki Swift terbaru ini juga diberi kapasitas mesin sebesar 1.200cc dan torsi 113 Newton meter. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui pilihan transmisi manual 5 percepatan dan Automatic Manual Transmission (AMT).

Baca Juga:  Hotelnya Jadi Tempat Prostitusi, Jawaban Pengelola Bikin Geleng-Geleng: Saya Hanya Sediakan Kamar, Bukan Wanita

Mobil Ini dikabarkan bakal dijual di India mulai dari harga 700 ribu Rupee atau setara Rp 136 jutaan bila dikalkulasikan ke dalam mata uang Indonesia dan akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. (MA)