Inilah Jajaran Headset Gaming Terbaik Di Tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Seiring berkembangnya game-game online saat ini seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, menjadikan headset sebagai bagian terpenting dari sebuat permainan. Bahkan saat ini telah banyak produsen-produsen perangkat gamer mengeluarkan produk headset gaming.

Dengan banyaknya produk-produk headset dengan iming-iming gaming membuat kita para pengguna kebingungan, berharap dengan membeli headset tersebut mendapatkan hasil suara yang jernih dan bagus malah sebaliknya suara yang dihasilkan tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

Tapi pengguna tidak perlu khawatir masih ada headset gaming yang benar-benar serius dalam mengeluarkan produknya, sehingga suara yang dihasilkan sangat baik dan cocok digunakan untuk bermain game ataupun digunakan untuk mendengarkan musik dan lainnya.

Baca Juga:  Yuk! Kenali Aplikasi Ogwhatsapp, Keuntungan Dua Nomor Sekaligus dan Banyak Fitur Terbaik

Dilansir Dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa Headset gaming terbaik di tahun 2021 yang bisa kalian gunakan untuk bermain game. Diantaranya:

1. SteelSeries Arctis 7 – Produk dari perusahaan Steelseries memiliki kualitas suara yang cukup baik terutama untuk bermain game, hal itu terbukti karena memiliki perpaduan suara yang seimbang.

2. Razer Nari Ultimate – Headset Razer Nari Ultimate ini sudah dilengkapi dengan teknologi HyperSense yang membuat pengguna merasakan aksi dalam game yang dimainkan. Selain HyperSense, Razer Nari Ultimate ini juga memiliki THX Spatial Audio yang dapat meningkatkan stereo.

Baca Juga:  Kemendagri Cabut Instruksi Jilbab Masuk Dalam Kerah

3. HyperX Cloud Alpha – Headset yang memiliki penghargaan dalam hal kenyamanan satu ini bisa menjadi pilihan kalian dalam bermain game. Apalagi headset ini memiliki mikrofon peredam bising, sehingga suara pengguna ketika berkomunikasi menggunakan mikrofon ini akan terdengar jelas dan tidak terganggu apapun.

4. Corsair HS 70 Pro – Corsair HS 70 Pro juga sudah mempunyai fitur 7.1 Surround Sound yang sangat dicari oleh para gamer dalam bermain game. Fitur ini memberikan kejelasan suara sekecil apapun dalam sebuah game. Headset Corsair HS 70 Pro menjadi Salah satu headset gaming terbaik.

Baca Juga:  Jenis Tanaman Hidroponik Mudah Ditanam Di Rumah, Ini Pilihannya

5. SteelSeries Arctis Pro – SteelSeries Arctis Pro mempunyai tali Velcro untuk memudahkan headset untuk menyesuaikan dengan bentuk kepala pengguna. Headset ini juga menggunakan DTS Surround Sound X v2.0 untuk memberikan hasil suara yang sangat baik. (MA)