Atasi Pandemi Covid-19, Ika Unpad Adakan Konferensi Internasional

Semua tenaga maupun pikiran para alumni Unpad dicurahkan untuk mewujudkan kegiatan yang diharapkan mampu memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

Ketua IKA Unpad Irawati Hermawan saat konferensi internasional di Hotel Pullman, Kota Bandung, Selasa (23/2/2021). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (Ika Unpad) menyelenggarakan Konferensi Internasional untuk mengatasi pandemi Covid-19 dari aspek kesehatan, ekonomi, serta perspektif sosial.

Konferensi tersebut diselenggarakan secara daring dari tanggal 23 sampai 25 Februari 2021 serta diikuti oleh berbagai tokoh dari beberapa negara.

Baca Juga:

Angin Puting Beliung Terjang Kaliabang, 15 Rumah Rusak

Presiden Jokowi Luncurkan Perangko Seri Vaksinasi Nasional Covid-19



Ketua IKA Unpad Irawati Hermawan mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 khususnya di Indonesia memerlukan kolaborasi semua pihak untuk menghadapi maupun dalam penanganannya.

Atas dasar itu, pihaknya tak henti-hentinya berupaya menyatukan perspektif semua pihak untuk bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19.

"IKA Unpad bekerjasama dengan Unpad, Kadin dan Islamic Chamber or Commerce, Industry, and Agriculture (ICCIA)," kata Teh Ira sapaan akrabnya di Hotel Pullman, Kota Bandung, Selasa (23/2/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ika Unpad Konferensi Internasional Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Tiga Jenis Pakai Rajut Wanita Yang Trend Di Tahun 2021

Pohon Tumbang Timpa Dua Rumah Warga di Kandanghaur Indramayu

PGRI Sebut Guru di Indonesia Antusias Terima Vaksin Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi