Berikut Perjalan Karir Maria Vania Sebagai Presenter Bertubuh Proposional

Maria Vania mengawali kariernya sebagai Model dan sering ikut dalam berbagai kontes modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung

Maria Vania (Foto: Instagram\@maria_vaniaa)

JABARNEWS | BANDUNG - Maria Vania yang lahir di Bandung pada tanggal 16 April 1991 merupakan seorang model, Presenter dan aktris bekebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal saat dia membawakan acara-acara bertema sepak bola saat Piala Dunia 2014 Brazil.

Dahulu, Maria Vania mengawali kariernya sebagai Model dan sering ikut dalam berbagai kontes modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 Aneka Yess.

Baca Juga:

Selain Ikatan Cinta, Ini Daftar Sinetron Fenomenal di Tanah Air

Selain Top Knot, Berikut Beberapa Gaya Rambut Pria Tren Di Tahun 2021



setelah cukup pengalaman di dunia modelling, Vania mencoba melebarkan sayapnya ke dunia akting, dia sempat bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa FTV. Dari dunia akting, Vania kemudian mencoba peruntungan di bidang Presenter.

Awalnya Vania ragu terjun ke dunia presenter terutama presenter olahraga atau sepak bola, tapi karena bujuk rayu dan paksaan orang-orang sekitarnya, akhirnya Vania memberanikan diri untuk ikut casting sebagai presenter sepak bola.

Dan ternyata Vania berhasil lulus dengan menyingkirkan pesaing-pesaing lain yang lebih berpengalaman dengan belajar presenting secara otodidak dan menambah pengetahuan tentang sepak bola. Akhirnya Vania memulai karier debut presenternya di acara Sambanesia dan Destination Brazil di Tv One.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Maria Vania Karir Maria Vania Presenter Proposional Presenter Cantik Model Cinta Fitri Islam KTP Presenter Sepak Bola.

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Lebih Mengenal Aktris Drakor Song Yoo-Jung, Diduga Bunuh Diri

Berikut Cerita Catherine Wilson Saat Di Penjara, Hingga Karirnya

Berikut Profil Sassha Carissa, Saksi Kasus Prostitusi TA

Ini Beberapa Model Sepatu Yang Akan Trend di Tahun 2021

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi