Diiming-imingi Investasi, Warga Sekampung Di Tasikmalaya Tertipu Rp500 Juta

Pelaku menjual nama salah seorang pengusaha lokal yang ada di desa tersebut

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Kasus dugaan investasi bodong dialami oleh 15 warga di Kampung Nagasari Pojok, Desa Raksasari, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya. Nilai kerugian atas kejadian ini tak tanggung-tanggung, capai Rp 500 juta.

Dilansir dari Kabar Priangan PR, Modus pelaku yakni dengan meminjam uang pada setiap korbannya dengan dalih untuk berinvestasi pada sebuah usaha. Guna meyakinkan para korban, maka pelaku menjual nama salah seorang pengusaha lokal yang ada di desa tersebut.

Baca Juga:

Jaringan Narkoba Lintas Negara Dibongkar Polres Bekasi, Sita 12 Kilogram Sabu

Ingat! Ini Larangan Buat ASN Saat Libur Isra Mi'raj dan Nyepi



Para korban percaya, sebab selama ini telah mengenal orang yang disebut-sebut oleh pelaku memiliki usaha yang baik dalam bidang peternakan dan perdagangan. Namun akhirnya kasus ini terbongkar setelah pelaku kabur saat ditagih oleh para korbannya.

Akhirnya sejumlah korban investasi bodong ini pun mendatangi SPK Polres Tasikmalaya guna melaporkan kejadian yang menimpa mereka, Selasa (23/2/2021).

Dengan didampingi kuasa hukum, para korban mengadukan nasib yang sudah kehilangan puluhan hingga ratusan juta rupiah oleh pelaku bernama, Mamah alias Iyun (40) yang masih warga setempat.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Investasi Tasikmalaya Tertipu Investasi Bodong Warga Tasikmalaya Pelaku Kabur Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Lagi, Ada Tambahan Empat Kasus Terkonfirmasi Varian B117

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi