Jelang Piala Menpora 2021, Ini Imbauan Robert Alberts

Robert Alberts berharap para suporter untuk mematuhi seluruh aturan yang ditetapkan

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan himbauan kepada seluruh suporter, termasuk suporter fanatik timnya untuk tidak mendatangi Stadion saat penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021.

Pasalnya, pihak penyelenggara termasuk pihak kepolisian melarang para suporter untuk hadir ke Stadion. Terbukti, penyelenggaraan digelar tanpa dihadiri penonton.

Baca Juga:

Besok, Lima Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020 di Jabar Ini Dilantik

Jelang Piala Menpora 2021, Dispora Kota Bandung Fokus Rawat Rumput Stadion GBLA



Pelatih asal Belanda ini mendapatkan kabar apabila sampai terjadi pelanggaran ketika Piala Menpora digelar, izin dari kepolisian untuk Liga 1 2021 akan kembali sulit didapatkan.

"Berdasarkan pada info yang saya dapatkan, Polisi melihat turnamen ini sebagai percobaan dalam menggelar Liga di satu tempat entah di mana tapi di tahun ini 2021," kata Robert Albert dilansir dari Inilah Koran, Selasa (23/2/2021).

"Jadi penting bagi kita di Persib dan semua tim, termasuk tim yang juga sedang bersiap mewakili Indonesia di Piala Asia, untuk menjaga program latihannya di tempat tertutup untuk mencegah kerumunan di sekitar Stadion," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Piala Menpora 2021 Robert Alberts Supporter Bobotoh Persib Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi