DPRD Jabar Minta Hipmikindo Realisasikan Visi Misi Pembangunan UMKM

Hipmikindo Jabar harus memberikan kinerja terbaik dan dapat merealisasikan visi dan misi pembangunan Jawa Barat khususnya di bidang UMKM.

Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati saat menghadiri pelantikan DPD Hipmikindo Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (23/2/2021). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - DPRD Provinsi Jawa Barat berharap Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Jabar dapat merealisasikan visi misi pembangunan Jabar di bidang UMKM.

Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Hidayat Djati mengatakan bahwa Hipmikindo harus mampu memberikan kinerja terbaiknya dalam pembangunan di Jabar.

Baca Juga:

Gass! Ade Yasin Ajak Milenial Bogor Main Mobile Legend dan PUBG

Saung Kopi Dengan Ornamen Sepeda Bekas Hadir Di Tengah Persawahan



"Hipmikindo Jabar harus memberikan kinerja terbaik dan dapat merealisasikan visi dan misi pembangunan Jawa Barat khususnya di bidang UMKM," kata Rahmat saat menghadiri pelantikan DPD Hipmikindo Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (23/2/2021).

Dia meminta agar Hipmikindo melakukan pendampingan untuk pelaku UMKM agar bisa meningkat menjadi pengusaha menengah dan besar

"Karena UMKM adalah sektor yang mampu beradaptasi dan berkembang dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negara kita," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Hipmikindo Pembangunan UMKM Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Begini Kabar Terbaru Soal KPK OTT Nurdin Abdullah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi