IKWI Kota Bandung Ikut Tutorial Cara Tetap Tampil Glowing Saat Pandemi

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangkaian kegiaran Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung mengikuti tutorial virtual cara tampil glowing “Skin Session” yang diberikan Wardah Indonesia.

Tutorial dengan tema Start Your Youthful Glowing Skin with Crystallure by Wardah, digelar melalui aplikasi Zoom Meeting, Senin (22/2/2021).

Ketua IKWI Kota Bandung Reni Haryati mengatakan, acara bertujuan mendukung para wanita untuk tetap melakukan perawatan meskipun di masa pandemi ini yg semua harus dilakukan di rumah saja.

Baca Juga:  Sore hingga Malam Hari Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat, Berikut Daftarnya

“Tujuannya menambah wawasan dan pengetahuan tentang bagaimana agar tetap tampil cantik dan fresh salah satunya dengan mencoba perawatan terbaru dari produk wardah”, ujarnya saat membuka acara.

Sementara Crystallure Skin Expert dari Wardah, Hanna salah satu nara sumber, pakar di bidang perawatan wajah dan kosmetik menjelaskan, produk terbaru dari Wardah Indonesia ini sangat cocok jadi pilihan para ibu-ibu untuk melakukan perawatan di rumah.

Baca Juga:  Disdagin: Restoran, Toko dan PKL di Bandung Boleh Buka Hingga pukul 20:00 WIB

“Terlebih saat pandemi seperti sekarang ini, karna rangkaian produknya sangat lengkap mulai dari pagi hingga malam hari.

Salah satu rekomendasi skincare premium yang bisa dicoba adalah Crystallure by Wardah,” ucapnya.

Dia menambahkan, berbeda dengan skincare kebanyakan, Wardah memilih Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active sebagai kandungan utamanya. Fokus rangkaian Crystallure by Wardah adalah mencegah penuaan sekaligus membuat kulit menjadi lebih cerah dan glowing.

Baca Juga:  PJU Parkid Muktisari Mati, Pemkot Banjar Cuek-cuek Saja

Menurut Hanna sasaran peserta Virtual Skin Session ini sangat tepat, karena rangkaian perawatan Crystallure by Wardah memang diperuntukkan mulai dari usia 30 hingga 50 tahun keatas.

(red)