Hari Pertama Konferensi Internasional Ika Unpad, Ini Hasilnya

Kegiatan ini adalah tentang pentingnya kolaborasi semua pihak untuk mengatasi dan menangani pandemi yang masih terjadi di Indonesia dan di seluruh dunia.

Dr. dr. Brian Sri Prahastuti, MPH. TAU (Kantor Staf Presiden), Shanti Shamdasani (KADIN), MQ Iswara (Sekjen IKA Unpad), dan Junico B.P Siahaan (DPR RI) saat Konferensi Internasional Ika Unpad di Bandung, Selasa (23/2/2021). (Foto: BidKom IKA Unpad).

JABARNEWS | BANDUNG - Konferensi Internasional Mengatasi Pandemi Covid-19 digagas Ikatan Keluarga Alumni (Ika) Unpad bekerjasama dengan Universitas Padjadjaran, KADIN, dan Islamic Chamber or Commerce, Industry, and Agriculture (ICCIA) digelar secara virtual mulai 23 hingga 25 Februari 2021 di Hotel Pullman, Kota Bandung.

Ketua IKA Unpad Irawati Hermawan menyatakan bahwa urgensi dari kegiatan ini adalah tentang pentingnya kolaborasi semua pihak untuk mengatasi dan menangani pandemi yang masih terjadi di Indonesia dan di seluruh dunia.

Baca Juga:

Saung Kopi Dengan Ornamen Sepeda Bekas Hadir Di Tengah Persawahan

Tangul Sungai Cipanas Kembali Jebol, Warga Empat Desa Ini Diminta Evakuasi



"Dengan peran serta semua pihak akan mampu merumuskan solusi atas permasalahan pandemi saat ini," kata Ira dalam sambutannya.

Di sisi akademisi, Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE. mengungkapkan bahwa Unpad terus melakukan upaya untuk memberikan solusi dengan menciptakan alat pendeteksi CePad serta memimpin uji klinis vaksin Sinovac.

Sementara itu, apresiasi atas kegiatan ini diberikan Ketua Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani. Menurutnya, kolaborasi dari semua pihak memang diperlukan untuk mengatasi pandemi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Konferensi Internasional Ika Unpad Presiden Jokowi Universitas Padjadjaran Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Begini Kabar Terbaru Soal KPK OTT Nurdin Abdullah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi