Live Stream Bandung 132 TV


Hati-hati, Penipuan Modus Sumbangan Atasnamakan Wakil Wali Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Beredar ke tengah masyarakat pesan yang WhatsApp yang mengatasnamakan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan istrinya, Yunimar Mulyana, berisi pesan untuk mentransfer uang menjanjikan untuk sumbangan untuk pembangunan musala.

Kemudian pelaku menyebut telah mentransferkan sejumlah uang. Namun pelaku meminta untuk kembali mentransferkan sebagian uangnya kepada yayasan lain.

Baca Juga:

Ini Pesan Bupati Cianjur Untuk Wisatawan Lokal Selama Libur Lebaran

Liburan Lebaran Di Tempat Wisata Leuwi Korsi Garut



Yana memastikan hal tersebut adalah penipuan dan meminta warga berhati-hati jika menemukan modus penipuan serupa.

"Saya, Yana Mulyana selaku Wakil Walikota Bandung ingin mengklarifikasi perihal adanya pihak-pihak tak bertanggungjawab yang mengatasnamakan saya pribadi maupun istri @yunimarmulyana dengan menjanjikan sumbangan atau pun modus penipuan lainnya," tulis Yana di akun instagram resminya @kangyanamulyana, Selasa (23/2/2021).

Adapun modusnya adalah pelaku mengatasnamakan dirinya dan mengaku telah mentransfer sejumlah uang. Dalam pesan itu, Yana beserta Istri menjanjikan pemberian sumbangan untuk pembangunan musala.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Penipuan Sumbangan Penipuan Walikota Bandung Pemkot Bandung Yana Mulyana Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Pendakian Ke Tempat Wisata TNGGP Ditutup, Ada Apa?

Kakorlantas Sebut Penyekatan Sangat Efektif, Ini Alasannya

Vaksinasi Di Indramayu Akan Kembali Dilanjutkan, Ini Tanggalnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi