Live Stream Bandung 132 TV


Tingkatkan Pemahaman Vaksinasi, Pemerintah Bersama AMSI Jabar Gelar Pelatihan

Pelatihan ini digelar untuk melatih prinsip dasar komunikasi untuk menyampaikan informasi mengenai bahaya Covid-19.

Pelatihan dan dialog diseminasi vaksinasi Covid-19 kerjasama KPCPEN, Kementerian Kominfo, Siberkreasi dan AMSI Jawa Barat untuk Vaksinasi Covid-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatihan dan dialog diseminasi vaksinasi Covid-19 dalam waktu dekat ini akan digelar atas kerjasama Komite Penanganan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), Kementerian Kominfo, Siberkreasi Dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Barat.

Mengusung tajuk "Strategi Komunikasi Vaksinasi Covid-19 untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Jawa Barat," kegiatan ini rencananya akan digelar pada Jumat, 26 Februari 2021, pukul 09:00-11:00 WIB, melalui saluran daring video conference Zoom.

Baca Juga:

Vaksinasi Covid-19 Kepada Lansia di Bandung Berjalan Lambat, Kenapa?

Yana Mulyana Sebut Vaksinasi Covid-19 Pada Lansia Butuh Penangan Khusus



Pelatihan ini juga ditujukan untuk melatih prinsip dasar komunikasi yang pada akhirnya bertujuan untuk menyampaikan informasi mengenai bahaya Covid-19, Vaksinasi serta disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, dengan mencapai berbagai sasaran.

Salah satu tujuanya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan komunikasi dengan efektif baik secara verbal maupun nonverbal, guna menyampaikan informasi dan pesan-pesan pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Jawa Barat.

Selain itu, juga bisa menyampaikan informasi vaksinasi Covid-19 dari satu pihak ke pihak lain, yang mana diharapkan supaya pihak yang diberi informasi akan menyampaikan lagi informasi tersebut ke pihak selanjutnya. Dengan begitu terjadi rantai informasi dan pengetahuan kesehatan yang terus-menerus dan bersambung sehingga dapat diketahui oleh berbagai kalangan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemahaman Vaksinasi Diseminasi Vaksinasi Covid-19 Vaksinasi Covid-19 KPCPEN Kementerian Kominfo AMSI AMSI Jabar Ridwan Kamil Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi