Inilah Beberapa Karakter One Piece Pengguna Haoshoku Haki

JABARNEWS | BANDUNG – Haki merupakan sebuah kekuatan misterius yang ditemukan di setiap makhluk hidup di dunia One Piece. Hal ini tidak jauh berbeda dari indera normal.

Dalam sebuah anime One Piece kekuatan Haki dibagi menjadi tiga jenis haki yang pertama yaitu Kenbunshoku Haki, Busoshoku Haki dan yang terakhir bernama Haoshoku Haki atau biasa disebut sebagai Haki Raja.

Haoshoku Haki merupakan salah satu haki yang sangat spesial bila dibandingkan dengan dua lainya. Hal itu terjadi karena haki jenis ini hanya dimiliki oleh beberapa orang saja, sedangkan kedua haki sebelumnya siapa saja bisa berlatih agar bisa menguasai kedua haki tersebut.

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa nama karakter One Piece pengguna Haoshoku Haki. Diantaranya:

Pertama. Gol D. Roger – Saat Gol D. Roger beradu senjata dengan Whitebeard, kamu bisa melihat percikan Haoshoku Haki. Selain itu, dilansir dari Vivre Card Databook One Piece bahwa sang raja bajak laut ini telah dikonfirmasi memiliki Haoshoku Haki.

Baca Juga:  Tetap Konsisten, Tips Kesehatan Tubuh Agar Tetap Terjaga

Kedua. Akagami No Shanks – Shanks merupakan kan salah satu dari keempat kaisar laut era baru yang memiliki Haoshoku Haki, Bahkan menurut data bahwa karakter satu ini pemilik ketiga haki terkuat setelah seniornya yaitu Silvers Rayleigh dan Gol D Roger.

Ketiga. Whitebeard (Edward Newgate) – Whitebeard juga dikonfirmasi sebagai pemilik Haoshoku Haki. Saat masih di usia muda, Whitebeard tampaknya benar-benar perkasa dan ditakuti oleh banyak orang. Sekuat-kuatnya Kaido dan Linlin, mereka tidak bisa mencapai angka burronan sebesar 5 miliar Belly seperti Whitebeard.

Keempat. Kaido – Benturan kekuatan Kaido dan Big Mom melepaskan gelombang, yang biasanya hanya terjadi saat dua pengguna Haoshoku Haki adu kekuatan. Sama seperti sebelumnya, yaitu benturan pedang Shank dan Whitebeard yang menyebabkan gelombang dan awan terbelah karena benturan kekuatan sesama pengguna Haoshoku Haki.

Baca Juga:  Petahana Kembali Pimpin Garut

Kelima. Silvers Rayleigh – Rayleigh sang master Haki adalah salah satu tokoh One Piece terkuat saat ini. Ia begitu memahami Haki sampai ia bisa sekalian mengajarkannya ke Luffy. Rayleigh juga satu-satunya manusia sejauh ini yang mampu membuat Kizaru benar-benar tidak bisa bergerak.

Keenam. Charlotte Linlin (Big Mom) – Linlin adalah salah satu sosok paling overpower di One Piece saat ini. Bayangkan saja, dia punya tubuh yang perkasa dan besar sejak lahir bahkan ia punya Busoshoku Haki, teknik Elbaf, dan juga Haoshoku Haki.

Ketujuh. Sengoku – Walau jarang menggunakannya, dikonfirmasi kalau Sengoku pun memiliki Haoshoku Haki. Walau sudah tua, Sengoku tetap veteran yang sepertinya berpengalaman pernah menghadapi Rocks dulu, mengingat ia seangkatan dengan Garp.

Baca Juga:  Pemkab Indramayu Perbolehkan Sekolah Tatap Muka, Ini Ketentuannya

Kedelapan. Monkey D. Luffy – Sejak sebelum dia tahu apa itu Haki, Haoshoku Haki Luffy sudah terasa berbahaya. Ia mampu membuat hewan takut untuk menghadapinya, serta ia juga mampu melumpuhkan banyak prajurit lemah.

Saat ini Luffy mulai bisa mengendalikan Haoshoku dengan lebih baik. Dari segi kekuatan pun ia sudah menjatuhkan Doflamingo dan Katakuri. Dan sekarang Luffy sedang berusaha mengalahkan kekuatan dari keempat younko era baru.

Kesembilan. Charlotte Katakuri – Kekuatan paling terkenal dari Katakuri sebenarnya adalah Kenbunshoku Haki, yang levelnya tinggi sekali. Tapi Katakuri pun memiliki Haoshoku Haki kuat. Benturan Haki Katakuri dan Luffy sampai bisa membuat retak Dunia Cermin tempat mereka bertarung. (MA)