Live Stream Bandung 132 TV


Lima Cara Jitu Mengatasi Keracunan Makanan

Keracunan makanan juga biasanya menimbulkan beberapa gejala seperti Mual, Muntah, Diare, Lemas, Demam dan Nyeri atau kram perut

Keracunan Makanan (Foto: theconversation.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Keracunan makanan biasanya terjadi akibat mengkonsumsi makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi oleh bakteri, virus atau parasit yang berbahaya bagi tubuh kita.

Keracunan makanan juga biasanya menimbulkan beberapa gejala seperti Mual, Muntah, Diare, Lemas, Demam dan Nyeri atau kram perut. Hal tersebut terjadi dalam waktu beberapa jam hingga beberapa hari setelah mengonsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi kuman.

Baca Juga:

Warga di Sukabumi Keracunan Usai Buka Puasa, Polisi Amankan Pedagang Es Cendol

Diduga Gegara Pindang, Warga Ciangkrek Sukabumi Keracunan Berjamaah



Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa cara mengatasi keracunan makanan. Diantaranya:

Pertama. Cukupi kebutuhan cairan tubuh - Diare dan muntah akibat keracunan makanan dapat membuat tubuh kehilangan banyak cairan. Anda perlu mengisi kembali cairan ini dengan memperbanyak minum air putih untuk mencegah dehidrasi.

Kedua. Konsumsi air jahe - Untuk membantu meredakan mual dan rasa tidak nyaman di perut, cobalah minum air jahe. Minuman jahe dikenal memiliki efek menenangkan bagi saluran cerna.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Keracunan Makanan Mengatasi Keracunan Gejala Keracunan Air Jahe Madu Istirahatkan Tubuh Minum Air Putih Kesehatan Tubuh

berita terkait

Video: Ledakan Kapal Di Sumenep Madura

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi