Zulkifli Hasan Buka Musda 28 DPD PAN se-Sumut, Sampaikan Pesan Ini

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) membuka Musyawarah Daerah (Musda) 28 DPD se Provinsi Sumatera Utara secara virtual, Rabu (24/2/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, Musda DPD PAN untuk mencari Ketua terpilih yang nantinya dapat membesarkan PAN. Untuk itu Ketua terpilih dan pengurus harus bersedia menjadi caleg.

Baca Juga:  Jokowi Bahas Wapres Bersama Airlangga

“Kalau menolak menjadi caleg, tidak usah menjadi Ketua atau pengurus,” katanya.

Dijelaskannya, tugas Ketua DPD terpilih untuk menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada, masalah pencalegkan, relawan dan kepengurusan cabang dan ranting.

“Tugas ketua DPD, menyelesaikan pencalegkan, relawan, pengurus ranting. Jangan cuma mau jabatan tapi kerja tidak mau,” ungkap Zulkifli Hasan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Ini Adalah Waktu yang Tepat untuk Menuangkan Imanjinasimu Dalam Sebuah Karya

Sementara itu Junaidi S mengatakan, Musda VI DPD PAN Kabupaten Serdang Bedagai yang dilakukan secara virtual di Kota Tebing Tinggi dengan mematuhi protokol kesehatan berjalan lancar dan sukses dengan dihadiri pengurus DPD, Cabang dan kades partai.

“Musda DPD PAN dilakukan secara virtual yang dibuka Ketua DPP berjalan lancar dan sukses,” katanya.

Baca Juga:  Heriah, TKI Ilegal Ke-18 Asal Subang Yang Meninggal Di Malaysia

Dikatakannya, sesuai permintaan Ketua DPP, ada 6 calon formatur Musda VI DPD PAN, Kabupaten Serdang Bedagai, yakni Soekirman, Junaidi S, Marwan, Mardalina Saragih, Ngatiman dan Sugito.

“Ada 6 formatur dari Kabupaten Serdang Bedagai yang nantinya mengusulkan Ketua terpilih dan pengurus DPD,” ungkap Junaidi. (Ptr)