Lima Hp Ini Cocok Digunakan Untuk Driver Online

JABARNEWS | BANDUNG – Handphone (HP) merupakan salah satu alat komunikasi yang tentunya sangat dibutuhkan oleh setiap driver online. Hal tersebut terjadi karena Hp merupakan perangkat pendukung untuk mereka bekerja.

Biasanya Hp tersebut harus memiliki kriteria khusus, seperti koneksi 4G, kapasitas baterai besar, Memiliki Ram 3GB keatas. Kriteria Hp tersebut biasanya bisa membantu pada driver online dalam mempermudah pekerjaan mereka.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa hp cocok digunakan oleh para driver online. Diantaranya:

Baca Juga:  Inilah Jajaran Gunung Tertinggi Di Dunia Selain Everest

Pertama. Redmi 9 3/32 – Redmi 9 hadir di Indonesia dalam dua varian memori, yaitu RAM 3 GB dengan ROM 32 GB seharga Rp 1,7 jutaan dan Dibekali RAM 4 GB dengan ROM sebesar 64 GB yang jual di angka Rp 1,9 jutaan. kalian bisa memilih varian termurah sebagai amunisi untuk bekerja di jalanan.

Kedua. vivo Y20 – vivo Y20 hadir dengan RAM 3 GB dan ROM 64 GB dengan dukungan slot microSD. HP ini jual di angka Rp 2 jutaan. Dengan spesifikasi seperti ini tentunya HP vivo Y20 ini cocok untuk pengguna yang sering berada di luar ruangan, termasuk pengemudi ojol.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Dapat Amanah Baru dari Prabowo, Ini Jabatannya Sekarang

Ketiga. Realme C15 3/64 – Redmi 9 hadir di Indonesia dalam dua varian memori, yaitu RAM 3 GB dengan ROM 32 GB seharga Rp 1,7 jutaan dan RAM 4 GB dengan ROM 64 GB yang jual di angka Rp 1,9 jutaan. Anda bisa memilih varian termurah sebagai amunisi untuk bekerja di jalanan.

Keempat. Infinix Hot 10 – Infinix Hot 10 menjadi salah satu ponsel paling menarik di kelas sejutaan. HP ini hadir dalam beberapa varian dan diberi harga sekitar Rp 1,5 jutaan. Infinix Hot 10 merupakan ponsel entri level yang juga menarik secara fisik, dengan desain kamera dan tampilan modern.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Aquarius Hari Ini

Kelima. Infinix S5 lite – Selain hadir dengan desain yang kece, HP ini juga memiliki tampilan yang luas serta cemerlang dengan tingkat kecerahan layar maksimal 480 nits, sehingga cocok untuk pemakaian di luar ruangan. (MA)