JMN Channel


FPBB Gelar Aksi Di Gedung KPK, Minta Kejelasan Status Hukum Aa Umbara

Ali Fikri menjelaskan, hasil penyelidikan kasus dugaan korupsi bansos Covid-19 Aa Umbara akan disampaikan kepada masyarakat pada waktunya

FPBB gelar aksi di Gedung KPK, tuntut kejelasan status hukum Aa Umbara (Foto: RMOL)

JABARNEWS | JAKARTA - Forum Peduli Bandung Barat (FPBB) menggelar aksi menuntut soal kejelasan status hukum Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna terkait dugaan kasus korupsi dana Bantuan Sosial (bansos) Covid-19 di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (24/2/2021).

Diketahui, belasan massa aksi dari FPBB itu membawa sejumlah spanduk, poster dan pengerah suara dengan menyuarakan tuntuan agar kejelasan hukum terhadap Aa Umbara segera keluar.

Baca Juga:

Lagi, Dua Anggota DPRD Jabar Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK

Ini Dakwaan Kepada Wali Kota Cimahi Non Aktif



Koordinator aksi FPBB, Ridwan Ginanjar menyampaikan, pihaknya meminta KPK segera menjelaskan status hukum Bupati Bandung Barat, Aa Umbara yang pernah diperiksa pada 12 November 2020.

"Sejak diperiksanya Bupati Bandung Barat oleh penyidik KPK sampai dengan hari ini tidak ada lagi kabar beritanya dan kelanjutannya akan proses hukum Bupati Kabupaten Bandung Barat tersebut. Sehingga, mengakibatkan pertanyaan-pertanyaan dan opini liar di masyarakat," kata Ridwan saat berorasi.

Menurutnya, masyarakat di Kabupaten Bandung Barat meminta kejelasan dari KPK atas status hukum bupati mereka.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : FPBB Gelar Aksi FPBB KPK Gedung KPK Status Hukum Aa Umbara Bupati KBB Aa Umbara Korupsi Bansos Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi