Berikut Lima Aktris Dan Aktor Terkenal Pemeran Film The Last Witch Hunter

JABARNEWS | BANDUNG – The Last Witch Hunter merupakan film aksi fantasi Amerika yang disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless dan dirilis pada 23 Oktober 2015.

Film The Last Witch Hunter ini mengisahkan tentang seorang pemberani yang memburu penyihir abadi dan harus menghentikan wabah yang melanda seluruh dunia diakibatkan oleh penyihir jahat.

Selain itu, film satu ini dibintangi oleh nama-nama pemeran terkenal dilansir dari banyak sumber berikut kami rangkum aktor dan aktris terkenal pemeran film The Last Witch Hunter:

Baca Juga:  Wabup Purwakarta: Sejahterakan Masyarakat Dengan Bursa Inovasi Desa

Pertama. Vin Diesel sebagai Kaulder – Mark Sinclair yang lahir pada tanggal 18 Juli 1967 dan dikenal secara profesional sebagai Vin Diesel, merupakan seorang aktor dan pembuat film Amerika. Ia juga merupakan salah satu aktor berpenghasilan tertinggi di dunia, Mark Sinclair terkenal karena berperan sebagai Dominic Toretto dalam franchise Fast and Furious.

Kedua. Rose Leslie sebagai Chloe – Rose Eleanor Arbuthnot-Leslie yang lahir pada tanggal 9 Februari 1987 merupakan seorang aktris. Ia menjadi terkenal sebagai Gwen Dawson dalam serial drama ITV Downton Abbey dan sebagai Ygritte dalam serial fantasi HBO Game of Thrones.

Baca Juga:  Wow, Budidaya Maggot Terbukti Ampuh Kurangi Sampah Hingga 30 Persen di Kota Cimahi

Ketiga. Elijah Wood sebagai Dolan 37 – Elijah Wood yang lahir pada tanggal 28 Januari 1981 merupakan seorang aktor dan produser Amerika. Ia terkenal karena perannya sebagai Frodo Baggins dalam trilogi film Lord of the Rings 2001-2003 dan dalam The Hobbit: An Unexpected Journey 2012.

Keempat. Julie Engelbrecht sebagai Ratu Penyihir – Julie Charon Engelbrecht yang lahir pada tanggal 30 Juni 1984 merupakan seorang aktris Jerman kelahiran Perancis. Ia memulai debut aktingnya pada usia 12 tahun dan muncul bersama ibunya dalam film TV 1996 Adieu, mon ami.

Baca Juga:  Lima Wisata Alam Subang Yang Wajib Kalian Kunjungi

Kelima. Lotte Verbeek sebagai Helena – Lotte Verbeek yang lahir pada tanggal 24 Juni 1982 merupakan seorang aktris, penari dan model Belanda. Dia terkenal karena perannya sebagai Giulia Farnese dalam serial televisi The Borgias yang dibuat oleh Neil Jordan. (MA)