JMN Channel


Aksi Nyata Gusdurian Peduli Karawang Hadir Di Tengah Bencana Banjir Bekasi

Gusdurian Peduli Karawang menyediakan posko utama dan dapur umum untuk proses evakuasi serta pemberian bantuan kepada masyarakat

Gusdurian peduli saat proses distribusi pemberian makanan untuk para pengungsi korban terdampak banjir di Bekasi (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | KARAWANG - Aksi nyata Gusdurian Peduli Karawang hadir di tengah-tengah bencana banjir yang terjadi di Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi akibat dari jebolnya tanggul sungai Citarum di Pebayuran beberapa yang waktu lalu.

Gusdurian Peduli Karawang mendirikan posko utama dan dapur umum untuk proses evakuasi serta pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak banjir yang berada di pengungsian.

Baca Juga:

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

Dibuntuti Setelah Mencuri, Seorang Pria di Cirebon Babak Belur Dihajar Warga



"Saat ini kami mendirikan dapur umum untuk menyediakan makan bagi warga di pengungsian" kata Koordinator Gusdurian Peduli Karawang, Ahmad Rohiman kepada JabarNews.com, Rabu (24/2/2021).

“Setiap kali makan, kami membagikan 200 nasi box ke pengungsian. Setiap harinya kami memasak 3 kali untuk sarapan, makan siang, dan makan malam,” paparnya.

Rohiman menuturkan bahwa selain menyediakan posko utama dan dapur umum, pihaknya juga memfasilitasi alat pemeriksaan kesehatan bagi warga yang berada di pengungsian.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gusndurian Gusdurian Peduli Karawang Karawang Bencana Banjir Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi