Tinggalkan Persib Bandung, Ghozali Siregar Ikuti Jejak Omid Nazari

JABARNEWS | BANDUNG – Ghozali Siregar menjadi pemain kelima yang pergi dari Persib Bandung, jelang perhelatan Piala Menpora 2021.

Seperti Omid Nazari yang lebih dulu keluar dari skuad Persib Bandung, Ghozali Siregar memilih untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Maung Bandung.

“Winger asal Medan ini memilih untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan karena alasan pribadi,” bunyi pernyataan resmi dari Persib Bandung, Rabu (24/2/221).

Kontrak Ghozali Siregar dengan Persib Bandung berakhir sejak 31 Desember 2020 lalu. Pemain sayap yang sudah tiga tahun membela Persib Bandung ini memiliki pandangan dan pilihan lain akan masa depannya. 

Baca Juga:  Besok CPNS 2018 Dibuka, Ikuti Langkah-Langkah Ini

Padahal, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memasukkan Ghozali Siregar dalam kerangka tim Persib 2021 ini. Ghozali Siregar berada dalam daftar pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak baru.

Meski begitu, Ghozali Siregar memilih mundur dari Persib Bandung dan tidak menandatangani kontrak yang ditawarkan. Persib Bandung pun menyatakan dapat menghormati keputusan itu 

“Mewakili tim pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, kami mengucapkan hatur nuhun kepada Ghozali atas kontribusi dan dedikasinya untuk Pangeran Biru selama ini,” tulis Persib Bandung di laman resmi klub.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 25 November 2022 Aquarius, Pisces dan Aries

Sejak didatangkan pada Februari 2018, Ghozali Siregar kerap menjadi salah satu andalan di susunan 11 pemain Persib Bandung. Ia mencatatkan 58 laga dan menorehkan sembilan gol dari semua ajang yang diikutinya bersama Persib Bandung.

Dengan hilangnya Ghozali Siregar, total lima pemain yang sudah meninggalkan Persib Bandung pada 2021 ini. Empat pemain yang lain sudah lebih dulu meninhgalkan Maung Bandung.

Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun menjadi yang pertama setelah tak mendapat perpanjangan kontrak. Kemudian Beni Oktovianto, Omid Nazari, dan Ghozali Siregar memutuskan tak memperpanjang kontrak. 

Baca Juga:  8 Bandara Internasional Turun Kelas, Satu Bandara Berlokasi di Bandung

Meski demikian, di sisi lain Persib Bandung mendapat tambahan amunisi setelah kembalinya si anak hilang, Achmad Jufriyanto, usai menyelesaikan peminjaman di Bhayangkara Solo FC.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan rencananya para pemain akan dikumpulkan pada awal Maret dan kembali memulai latihan setelah melakukan tes kesehatan.

“Kami akan mulai dengan sebuah harapan. Kembali berlatih merupakan hal paling penting, tidak hanya bagi pemain, tapi juga bagi ofisial, klub, sponsor dan para suporter. Sepakbola kembali hidup di Indonesia,” kata Robert Alberts. (Red)