Live Stream Bandung 132 TV


Kejari Cianjur Musnahkan Barang Bukti Sitaan 10 Bulan, Termasuk Dolar Palsu

Bahkan beberapa paket besar ganja dan sabu bernilai ratusan juta rupiah, berhasil dimusnahkan.

Kejari Cianjur, Jawa Barat, Heru Widarmoko, bersama unsur Forkopimda Cianjur, musnahkan barang bukti sejumlah kasus yang sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Cianjur, (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur, Jawa Barat, memusnahkan sejumlah barang bukti dari berbagai perkara yang sudah ditangani selama 10 bulan terakhir.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan Kejari Cianjue itu diantaranya, seperti narkoba berbagai jenis, uang dolar palsu, rokok tanpa cukai hingga senjata tajam yang digunakan tersangka gerombolan bermotor.

Baca Juga:

Kalah 2-0 dari Persija, Persib Optimis Kejar Dua Gol di Leg Kedua

Kasus Penganiayaan di RS Siloam, Warga: Siapa Yang Gak Panik Lihat Anak Pendarahan



"Barang bukti tersebut disita dari tangan puluhan tersangka mulai dari kasus narkoba hingga penganiayaan dengan pemberatan, dimana terdakwa sudah dijatuhi hukuman di Pengadilan Negeri Cianjur," ujar Heru Widarmoko, Kepala Kejari Cianjur, Rabu (24/02/2021).

Kejari Cianjur mencatat kasus narkoba mendominasi selama 10 bulan terakhir, dimana pengungkapan kasus berhasil dilakukan pihak penyidik dalam hal ini Polres Cianjur. Bahkan beberapa paket besar ganja dan sabu bernilai ratusan juta rupiah, berhasil dimusnahkan.

"Kami berharap ke depan lebih banyak lagi kasus yang dapat diungkap terutama kasus narkoba dan tindak kriminal lainnya, sehingga Cianjur, lebih kondusif dan terbebas dari bahaya narkoba dan tindak kriminal lainnya," kata Heru tanpa menyebutkan angka pasti berapa berat narkoba yang dimusnahkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kejari Cianjur Baeang Bukti Pidana Dolar Palsu Sitaan Negarw Kabupaten Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi