Ini Bocoran Spesifikasi Hp Realme Narzo 30A Yang Dikabarkan Akan Segera Rilis

JABARNEWS | BANDUNG – Belakangan ini beredar kabar bahwa salah satu produsen Handphone yaitu Realme akan merilis Hp terbarunya yang bernama hp Realme Narzo 30A.

Hp satu ini tentunya akan menjadi ponsel overpower yang ada di kelas entry level, pihak realme juga bertujuan dengan mengeluarkan hp Narzo 30A  ini bisa menjadi nomor satu di pasar sebagai hp gaming.

Selain itu, hp Realme Narzo 30A ini dibekali dengan prosesor khusus gaming yaitu Helio G85 besutan MediaTek. Heli G85 sendiri merupakan prosesor gaming terbaik di kelasnya.

Baca Juga:  Ingat! Warga Kota Bekasi Dilarang Ziarah Kubur Pada Hari Raya Idul Fitri

Untuk mendukung prosesor tersebut hp inj menggunakan CPU Octa-core Cortex-A75 kecepatan 2.0 GHz dan Cortex-A55 kecepatan 1.8 GHz. Sedangkan untuk GPU atau grafis menggunakan Mali-G52 MC2.

Sementara untuk mendukung performa dari HP gaming Realme Narzo 30A, tersedia RAM 3 GB dan 4 GB, serta penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB. Selain itu, Hp gaming satu ini juga dibekali dengan kapasitas besar yaitu 6000 mAh.

Dibagian layar, hp gaming Realme Narzo 30A ini menggunakan ukuran layar sebesar 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, dan aspek rasio mencapai 20:9. Sedangkan panel layarnya menggunakan IPS LCD.

Baca Juga:  PPK Lima Kecamatan Di Cirebon Rampung Hitung Suara

Untuk bagian belakang hp ini sudah dibekali dengan dua kamera dengan resolusi masing masing sebesar 13 MP dan 2 MP, sedangkan untuk bagian kamera depan ponsel gaming ini menggunakan kamera beresolusi 8 MP.

Setelah dibekali dengan fitur-fitur terbaru dan canggih hp gaming Realme Narzo 30A ini juga memiliki desain bodi yang begitu menarik. Hal tersebut karena adanya desain Diagonal Stripe Design. Sehingga, dengan desainnya itu, akan tercipta ruang visual dengan kesan bergelombang dan dinamis.

Baca Juga:  Bupati Cirebon Imron Rosadi Targetkan 3.000 Anak Disuntik Vaksin Covid-19

Selain itu hp gaming satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya baterai tersedia sebesar 18W atau bisa dibilang dengan Quick Charge. Hal tersebut bisa dilakukan relme karena menggunakan kabel Charger type C.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui harga pasti dari hp gaming Realme Narzo 30A ini, tetapi yang jelas bahwa ponsel gaming ini akan diluncurkan di indonesia pada awal bulan maret 2021. (MA)