Berikut Bocoran Spesifikasi Mobil All New K8 Yang Tampil Dengan Logo KIA Terbaru

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini beredar kabar bahwa salah satu produsen otomotif yaitu KIA akan merilis mobil sedan terbarunya yang bernama KIA All New K8.

Kabanya dilansir dari harapan rakyat.com mobil satu ini akan hadir dengan logo baru dan peningkatan di bagian interior mobil, tentunya dengan perubahan logo tersebut bisa berdampak baik bagi Produsen otomotif asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:  ASN Tidak Masuk Setelah Lebaran Dipotong Gaji

Dari segi tampilan desain eksterior mobil satu ini dibuat agar terlihat lebih maskulin, tetapi masih tetap memberikan kesan elegan dengan tampilan lampu depan yang lebih sipit.

Selain itu, bagian atas bumper mobil KIA All New K8 ini dipasangi grill tiger nose sebagai penanda atau pembeda dari mobil produk lainnya, biasanya produsen mobil membuat bumper dan grill nosenya menyatu.

Baca Juga:  Lima Tempat Destinasi Wisata Purwakarta Yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Untuk di bagian dalam mobil KIA All New K8 dibekali mesin All Wheel Drive untuk mesin bensin 3,5 liter. Selain itu, Mobil ini juga dibekali dengan 4 penggerak roda yang lebih stabil dari biasanya.

Baca Juga:  Polres Kota Cirebon Minta Revisi SK Satgas Saber Pungli Ke Wali Kota

Untuk harga dan desain interior dari mobil satu ini sayangnya belum diketahui hingga saat ini, yang jelas mobil satu ini akan diluncurkan pada bulan Maret tahun 2021 ini. (MA)