Dilengkapi Dengan Fitur Keamanan Sensing, Ini Spesifikasi New Honda CR-V

JABARNEWS | BANDUNG – Salah satu perusahaan yaitu PT Honda Prospect Motor (HPM), belum lama ini telah merilis mobil Honda CR-V terbarunya yang sudah menggunakan fitur keamanan canggih yang bernama Honda Sensing.

Tidak jauh beda dengan sebelumnya, mobil satu ini masih mempertahankan kesan premium di beberapa bagian mobil, akan tetapi mobil New Honda CR-V yang terbaru lebih mengusung tema Advancing Greatness.

Baca Juga:  Terciduk Bawa Ganja, Mahasiswa di Cirebon Dibekuk Polisi

Dahulu, pertama kali Honda menggunakan fitur keamanan Sensing ini diterapkan pada salah satu mobil sedan premium bernama All New Honda Accord. Tetapi saat ini Honda memasangkan fitur tersebut kepada mobil New Honda CR-V.

Selain itu, New Honda CR-V juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti New Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.

Baca Juga:  LPPM dan Fakultas Dakwah Unisba Bekali Para Santri Ilmu Retorika Dakwah

Dibekali dengan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology, New Honda CR-V ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi 240 Nm pada 2.000 hingga 5.000 rpm.

Mobil terbaru keluaran Honda satu ini juga didukung oleh fitur CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta dipasangi fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO AssistTM dan ECON Mode, New Honda CR-V dapat mencapai performa yang bertenaga.

Baca Juga:  Sekda Jabar: ASN, Hati-hati Saat Berfoto

Dan yang terakhir, dari harga sendiri Mobil satu ini dibagi menjadi tiga bagian yaitu New Honda CR-V 2.0L Rp 489 juta, New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 522,5 juta dan seri tertingginya yaitu New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 577 juta.

Penulis: Muhammad Amaludin