Inilah Profil Ashanty Istri Anang Hermansyah Yang dikabarkan Susah Bernafas Akibat Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Ashanty Siddik Hasnoputro yang lahir di Jakarta pada tanggal 4 November 1984 ini merupakan seorang penyanyi, aktris berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu.

Lagu di album tersebut ini membawanya tampil di stasiun radio dan TV ternama yang ada di Indonesia yaitu seperti Dahsyat, Inbox, Playlist, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza.

Baca Juga:  Warga Kotabaru Diserang Massa Tak Dikenal Kendarai Motor, Sejumlah Orang Diamankan

Nama Ashanty mulai melejit naik saat ia dan penyanyi bernama Anang Hermansyah berduet, mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.

Ashanty merupakan adik ipar pedangdut terkenal bernama Liza Natalia. Ia juga adalah anak paling bungsu dari lima bersaudara yang berdarah campuran antara Jawa, Arab dan Prancis.

Baca Juga:  Covid-19 Merajalela, 90 Pengusaha Taiwan Sewa Pesawat Pulang dari Indonesia

Saat ini, Ashanty sudah resmi menjadi dari penyanyi Anang Hermansyah. Bahkan ia menggantikan posisi dua orang penyanyi wanita yaitu Krisdayanti serta Syahrini sebagai teman duet Anang Hermansyah.

Setelah dikabarkan terpapar virus Covid-19 beberapa hari lalu, kini istri dari Anang Hermansyah ini kabarnya sedang dalam kondisi kesulitan bernapas akibat dari dampak terpaparnya virus Covid-19 tersebut.

Baca Juga:  DPRD Serdang Bedagai Minta PUPR Perbaiki Jalan Cempedak Lobang

Kabar tersebut juga membuat asisten rumah tangga dari Ashanty dan Anang Hermansyah khawatir dan bersedih. Bahkan dilansir dari tribunnews.com Tangis dari pengasuh si kecil Arsy Hermansyah pecah saat menceritakan kondisi dari majikanya tersebut.(MA)