Ungkap Ganja Dari Mantan Suami Artis, Tujuh Personil Polres Purwakarta Dapat Penghargaan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak tujuh anggota Polres Purwakarta mendapat penghargaan atas keberhasilan mengungkap peredaran narkoba, beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana, pada Kamis (25/2/2021), di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta.

Ketujuh penerima penghargaan tersebut adalah Bripka Agus Awaludin, Bripka Asep Harman, Bripka Sulaeman Nugraha, Bripka Dayu Wahyudin, Bripka Ganjar Resi, Briptu Denis Fadhililah dan Briptu Suluh Utama Dwi.

Baca Juga:  Bawaslu: Waspada IKP Kota Bandung Masuk Level Rawan Sedang

“Penghargaan ini saya berikan atas keberhasilan tujuh personil Satnarkoba dalam mengungkap peredaran narkotika jenis ganja sebanyak 5 Kilogram dan senjata api jenis Glock beserta 73 butir peluru tajam,” ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana, dalam keterangan tertulisnya, pada Kamis (25/2/2021).

AKBP Ali menyampaikan, pemberian reward dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan memang harus terjadi.

Menurutnya, hal ini sebagai salah satu bentuk motivasi sekaligus apresiasi oleh pimpinan kepada anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi.

Baca Juga:  PPKM Mikro di Jatiluhur Dievaluasi Satgas Covid-19 Purwakarta, Kenapa?

“Secara pribadi saya merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga, ini bisa menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” tutur AKBP Ali.

Kapolres berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi cambuk agar seluruh personel, khususnya anggota Satres Narkoba terus bekerja memberantas Peredaran Narkoba di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Dinas KUKM Klaim Produk Bandung Diminati Di Makassar

“Ini juga sebagai bukti keseriusan Polres Purwakarta dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Purwakarta,” tegasnya.

Ditemui di sela-sela kesibukan, Bripka Asep Harman mengatakan, ia bersama rekannya mengaku bangga mendapatkan penghargaan ini.

“Penghargaan ini merupakan motivasi kami untuk terus bekerja sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Yang terpenting ini ikrar kami untuk terus berperang melawan Narkoba,” singkatnya. (Gin)