Berikut Rentetan Kasus Artis Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba Di Awal Tahun Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Di awal tahun 2021 ini telah banyak kasus mengenai penyalahgunaan narkoba di Indonesia. Dari mulai pejabat negara, Pejabat daerah, anggota kepolisian hingga artis terkenal.

Hal tersebut tentunya sangat memprihatinkan, pasalnya penyalahgunaan narkoba tersebut sering terjadi. Padahal semua orang pastinya sudah tahu bahaya yang ditimbulkan dari narkoba tersebut.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Pemkot Bandung Menyerahkan KTP Elektronik ke Warga Binaan Lapas Banceuy

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa nama artis terkenal yang belum lama ini terjerat kasus narkoba. Diantaranya:

Pertama. Ridho Rhoma – Penyanyi dangdut anak dari Rhoma Irama belum lama ini kembali terjerat kasus narkoba pada tanggal 4 Februari 2021 lalu, disana polisi mendapatkan barang bukti berupa narkoba jenis ekstasi.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Manfaat Minuman Herbal Di Indonesia, Bisa Sehatkan Tubuh

Kedua. Rinada – Rinada atau biasa dikenal dengan julukan Lady Rock belum lama ini dinyatakan terlibat kasus narkoba, Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya mengatakan penyanyi satu ini diketahui positif menggunakan sabu-sabu atau methamphetamine.

Ketiga. Ahmad Zaki – Ahmad Zaki sebagai vokalis dari band terkenal asal Indonesia yang bernama Kapten, belum lama ini ditangkap polisi saat menggunakan sabu di kamar kostnya yang berada di Kota Bandung.

Baca Juga:  Korban Selamat Asal Garut Dalam Peristiwa Penembakan Di Papua Dijemput Besok

Sungguh disayangkan bukan? padahal dari ketiga publik figur tersebut memiliki banyak penggemar, seharusnya ketiga selebritis tersebut menjadi contoh yang baik bagi para penggemarnya. (MA)