Live Stream Bandung 132 TV


Jokowi Saksikan Vaksinasi Covid-19 Terhadap 5.512 Wartawan

Jokowi Saksikan Vaksinasi Covid-19 Terhadap 5.512 Wartawan

Sebanyak 5.512 awak pekerja media mendapatkan vaksinasi pertama Covid-19 dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

JABARNEWS | JAKARTA - Sebanyak 5.512 awak pekerja media mendapatkan vaksinasi pertama Covid-19 dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

“Sesuai dengan yang saya sampaikan pada saat HPN bahwa kita ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasi dan alhamdulillah pagi ini dimulai untuk 5.512 awak media yang prosesnya tadi saya lihat berjalan lancar dan baik,” kata Joko Widodo kepada pers.

Baca Juga:

Petani Indramayu Keluhkan Sulit Peroleh Pupuk Subsidi, Ini Tanggapan Presiden

Dukung Vaksin Nusantara Karya Terawan, Dedi Mulyadi: Saya Siap Disuntik



Dia berharap, vaksinasi Covid-19 ini nantinya dapat melindungi para pekerja awak media dari virus Covid selama bertugas di lapangan. Karena para wartawan sering berinteraksi dengan nara sumber.

Proses pemberian vaksinasi massal bagi insan pers tersebut akan berlangung hingga 27 Februari 2021 di Jakarta dan selanjutkan akan dilakukan di provinsi-provinsi lain terhadap sehingga seluruh awak media.

Presiden memandang bahwa para pekerja insan pers adalah salah satu profesi yang melakukan pelayanan publik dalam hal menyampaikan informasi. Sehingga pemerintah memasukan insan pers dalam program vaksinasi Covid-19 Tahap 2.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : presiden jokowi 5.512 wartawan vaksin covid-19 vaksinasi tahap 2 hari pers nasional hpn 2021 dewan pers muhammad nuh persatuan wartawan indonesia pwi pusat berita jawa barat nasional jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi