Live Stream Bandung 132 TV


Insan Pers Apresiasi Pemerintah, Wartawan Lebih Awal Dapat Vaksin Covid

Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh saat hadir pada vaksinasi Covid-19 terhadap wartawan. Insan pers mengapresiasi pemerintah mengutamakan pekerja awak media di seluruh Indonesia yang mendapatkan vaksin Covid-19 Tahap 2 dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021

JABARNEWS | JAKARTA - Insan pers mengapresiasi pemerintah mengutamakan pekerja awak media di seluruh Indonesia yang mendapatkan vaksin Covid-19 Tahap 2 dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Sebanyak 5.512 awak pekerja media mendapatkan vaksinasi pertama Covid-19 dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2/2021)

Baca Juga:

Dampak Pandemi Covid-19, Sebagian Program Kegiatan Pemerintah Ditangguhkan

Selasa & Jumat Ramadhan, Tradisi PWI Kota Bandung Berbagi Tajil



Ketua Dewan pers, Mohammad Nuh yang hadir di lokasi mengatakan, vaksinasi Covid-19 bagi insan pers adalah bagian dari tugas Dewan Pers yaitu melindungi pers dari tekanan dan ancaman dari luar ketika menjalankan tugas jurnalistik, selain ancaman dari penyakit, dari dalam tumbuh.

"Karena itu wartawan, insan pers harus diberi perlindungan dengan vaksin, supaya sehat dan bisa menyajikan berita berkualitas," ujarnya.

Sementara Penanggung Jawab Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Atal S menjelaskan, pihaknya memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah yang memberi perhatian kepada insan pers dalam pemberian vaksin Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : insan pers pwi persatuan wartawan indonesia pemerintah presiden jokowi vaksin covid-19 5.512 wartawan dewan pers Muhammad Nuh Atal S Depari PWI pusat berita jawa barat nasional jabarnews pwi apresiasi

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi