Live Stream Bandung 132 TV


Dispora Kota Bandung Pastikan Stadion GBLA Siap Jadi Venue Piala Menpora 2021

Menjelang perhelatan Liga 1 2020 silam, PT LIB telah memverifikasi Stadion GBLA.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Foto: Bolalob).

JABARNEWS | BANDUNG - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung Eddy Marwoto menyatakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) siap digunakan jika PT Liga Indonesia Baru (LIB) mempercayakan menjadi salah satu stadion penyelenggara turnamen Piala Menpora 2021.

Eddy menuturkan mekanisme pemilihan stadion untuk turnamen pramusim ini berbeda dari biasanya. Jika saat liga, klub yang mengusulkan stadion sebagai home base, namun kini PT. LIB yang menunjuk langsung.

Baca Juga:

Tim SAR Tinjau Sungai Cipager, Masyarakat Diminta Waspada

Soal Larangan Mudik, Pemkot Bandung Segera Bahas Titik Penyekatan



“Karena kemarin liga tidak jadi, kita berharap GBLA bisa ditunjuk oleh PT. LIB. Konon kabarnya PT LIB akan melakukan survei. Mudah-mudahan GBLA menjadi salah satu tempat pertandingan pramusim,” kata Eddy di Balai Kota Bandung, Kamis (25/2/2021).

Eddy mengungkapkan, menjelang perhelatan Liga 1 2020 silam, PT LIB telah memverifikasi Stadion GBLA. Sejak saat itu, pihaknya terus berupaya menjaga kualitas sarana dan prasarana fasilitas di Stadion GBLA.

“Pada sata itu sudah clear. Kita sudah mengusulkan melalui Panpel Persib dan PT. LIB meninjau dan dicek secara keseluruhan. Mulai dari kondisi lapangan, toilet, ruangan, listrik, lampu dan sebagainya. Alhamdulillah pada saat itu GBLA layak,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dispora Kota Bandung Stadion GBLA Piala Menpora 2021 PT LIB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Minum Tuak di Pinggir Jalan, 12 ABG Diamankan Polisi

Gunung Sinabung Luncurkan Awan Panas 2000 Meter

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi