Berikut Beberapa Nama Terkenal Pemeran Film Ghost in the Shell

JABARNEWS | BANDUNG – Ghost in the Shell merupakan film aksi kriminal dan drama Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Rupert Sanders berdasarkan komik The Ghost in the Shell karya Masamune Shirow.

Film ini mengisahkan tentang seorang agen cyborg yang hidup di era tahun 2029, dimana robot-robot dengan kecerdasan buatan hidup berdampingan dengan manusia.

Bukan hanya itu saja, dilansir dari banyak sumber Film Ghost in the Shell ini dibintangi oleh beberapa nama terkenal. Diantaranya:

Baca Juga:  Hanya Dalam Waktu Dua Hari, Tiga Bencana Kabupaten Cianjur

1. Scarlett Ingrid Johansson – Lahir pada tanggal 22 November 1984 ini merupakan seorang aktris dan penyanyi Amerika Serikat. Dia adalah salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia dari 2014 sampai 2016 yang namanya telah banyak muncul dalam Forbes Celebrity 100 serta namanya juga telah diabadikan di Hollywood Walk of Fame.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Jabar Minta Anggaran Rutilahu Ditambah

2. Takeshi Kitano – Yang lahir di Jepang pada tanggal 18 Januari 1947 ini merupakan seorang aktor film dan televisi asal Jepang. Ia terkenal berkat penampilannya sebagai Raja Beat Takeshi dalam acara permainan realitas Benteng Takeshi.

3. Juliette Binoche – Lahir di Paris, Prancis pada tanggal 9 Maret 1964 adalah seorang aktris berkebangsaan Prancis yang memenangkan Academy Award dan Golden Globe dan Academy Award. Dia menjadi yang terkenal saat bermain di film-film terkenal seperti The English Patient 1996 dan Chocolat 2000.

Baca Juga:  Ngabotram Sabandungeun: Jelang Pemilu 2019, Berbagai Elemen Kompak Kumpul Di Polrestabes Bandung

4. Michael Carmen Pitt – Lahir pada tanggal 10 April 1981 adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Dia mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1998. Dia dilahirkan di West Orange, New Jersey. Dia pindah ke New York City pada usianya yang ke-16. (MA)