Mengenaskan! Seorang Pria Ditemukan Tewas Terlentang di Atas Batu Sungai Cikundul

JABARNEWS | CIANJUR – Warga Kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di sungai Cikundul, sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (25/2/2021).

Mayat tersebut ditemukan tepatnya di Kampung Tegallega RT 1/9, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas (perbatasan antara Desa Batulawang).

Kapolsek Pacet AKP Galih Apria mengatakan, ada laporan telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki, tanpa identitas dengan tidak menggunakan pakaian serta posisi terlentang di atas batu kali Cikundul oleh warga setempat.

Baca Juga:  Dua Inovasi Kota Bandung Diganjar Penghargaan Kemenpan RB

“Itu tempat di sungai Cikundul perbatasan antara Desa Batulawang dan Desa Palasari,” katanya.

Kapolsek Pacet mengungkapkan, kronologis kejadian menurut Keterangan saksi pada saat itu sedang bekerja sebagai pekerja bangunan. Tiba-tiba melihat ada orang tergeletak di atas batu sungai

“Nah, itu kebetulan tempat pekerjaan saksi dekat dengan sungai,” ungkap AKP Galih.

Baca Juga:  Tiga Keutamaan Tadarus Al Quran Di Bulan Ramadhan, Bisa Memberikan Syafaat

Proses evakuasi, Kapolsek Pacet menambahkan, bersama unsur terkait lainya dibantu oleh warga setempat. Pada pukul 16.35 WIB, mayat tanpa identitas telah dibawa ke RSUD Cimacan guna dilakukan autopsi.

“Tindakan sudah dilakukan menerima laporan. Kemudian mendatangi TKP, membantu mengevakuasi korban bersama pihak terkait dan warga,” pungkasnya.

Terpisah, Fahrudin (47) dan Wahyudin (45) dua warga setempat, setelah melihat mayat tersebut langsung melaporkan ke Ketua RT setempat. Dan, saat itu mendatangi adanya orang tergeletak diatas batu.

Baca Juga:  Macan Tutul Berkeliaran Di Gunung Ciremai

“Setelah dicek bahwa orang tergeletak tersebut sudah tidak bernyawa,” bilangnya.

Dia menuturkan, bahkan langsung menghubungi Babinsa Desa Batulang melalui via telepon. “Sudah dihubungi Polsek Pacet dan telah ditangani saat ini,” singkat Fahrudin. (Mul)