Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Nana Kusyana (56) ditemukan tewas di rumah kontrakkan yang disewanya di Kampung Sukamulya RT.03/05, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, pada Kamis (25/2/2021).

Jenazah ditemukan karena kecurigaan tetangga kontrakannya yang mencium bau busuk di sekitar lokasi tersebut.

“Awalnya saksi mengira ada bangkai tikus di sekitar kontrakannya. Namun setelah itu saksi langsung mencari bau tersebut di area kontrakan korban,” ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol H.Januaryono.

Baca Juga:  House Tour Travel, Hotel Bandung Rasa Pedesaan Inggris

Pada saat mencari, sambung dia, saksi melihat banyak lalat hijau keluar dari jendela kontrakan korban. Namun pada saat itu saksi tidak langsung melihatnya melainkan melaporkannya kepada ketua RT dan pemilik kontrakan.

“Pada saat ketua RT dan pemilik kontrakan melihat dari jendela, korban telentang di atas kasur tanpa mengenakan baju. Bau menyengat tercium dari kamar kontrakannya yang berantakan,” jelas H. Januaryono.

Baca Juga:  Survei: Kepuasan terhadap Jokowi Meningkat, Kegagalan Penanganan Covid-19 Salah Anies

Saat dilaporkan, Unit Reskrim langsung ke lokasi dan mengecek kondisi jenazah. “Korban sudah membusuk dan tak bernyawa saat ditemukan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dialaminya,” ujar Januaryono.

Baca Juga:  Ini Cara Yang Dilakukan Anies Baswedan, Bisa Atasi Banjir Di DKI Jakarta

Hasil pemeriksaan luar, kata Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diperkirakan korban sudah meninggal sejak dua hari lalu. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, jenazah langsung dibawa keluarga korban untuk dimakamkan di Kampung Tabrik, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta,” Tutup Kompol H. Januaryono. (Gin)