Live Stream Bandung 132 TV


Disambangi Anggota DPR RI, Kang Jimat Bahas Pembangunan di Kabupaten Subang

1.000 hektare tanah perhutani akan kami siapkan untuk penanaman dan peningkatan produksi kedelai atau bibit tanaman lain bila memang dibutuhkan.

Bupati Subang Ruhimat (kiri) dan Anggota DPR RI Komisi IV Sutrisno (kanan) saat sedang berdiskusi. (Foto: Humas Pemkab Subang).

JABARNEWS | SUBANG - Bupati Subang Ruhimat menerima kunjungan kerja dari anggota DPR RI Komisi IV Sutrisno di Rumah Dinas Bupati, Kamis (25/2/2021).

Dalam kunjungan itu membahas terkait program kebijakan dan arah pembangunan di Kabupaten Subang. Terutama pada bidang kependudukan, pertanian, dan perikanan.

Baca Juga:

Soal Wacana Pajak Sembako dan Pendidikan, Rizal Ramli: Sangat Tidak Manusiawi!

Dadang Supriatna Tetapkan Status Tanggap Darurat Jebolnya Tanggul Sungai Cisunggalah



Menurut Sutrisno, Kabupaten Subang merupakan salah satu daerah yang mempunyai potensi tinggi dalam hal pembangunan. Walau menurutnya Kabupaten Subang masih masuk dalam daerah pengembangan.

“Saya menyarankan terkait data kependudukan, agar Subang melakukan pemutakhiran data,” kata Sutrisno kepada jabarnews.com.

“Sehingga apabila kedepan ada berbagai program yang datang dari pusat pemerintah pusat, bisa terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” lanjutnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Subang DPR RI Kang Jimat Kabupaten Subang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Puluhan Tahanan di Polres Majalengka Disuntik Vaksin Covid-19

BPSK Keluhkan Kesejahteraan dan Honor, Ini Kata DPRD Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi