JMN Channel


Waduh! Demi Selamatkan Anaknya, Dedi Mulyadi Rela Dua Kali Ditampar

Dedi Mulyadi berencana membawa Iwan untuk diobati, Namun sebelumnya, dia akan membawa Rh dan adiknya untuk disekolahkan di pesantren yang dikelolanya di Purwakarta.

Anggota DPR Dedi Mulyadi saat mendatangi Iwan ayah dari anak Rh dan Yf di Desa Pucung, Kecamatan Cikampek, Purwakarta. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPR Dedi Mulyadi ditampar dua kali oleh seorang pria dengan gangguan jiwa saat ditemui di rumah pria itu di Desa Pucung, Kecamatan Cikampek, Purwakarta. Video penamparannya viral di media sosial.

Dikonfirmasi via telepon pada Kamis (25/2/2021), Dedi Mulyadi membenarkan dirinya sempat ditampar dua kali oleh pria tersebut. Menurut Dedi, peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/2/2021), lalu.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Dedi Mulyadi menceritakan, awalnya dia ingin menemui ayah Rh, bocah yang dihakimi massa karena dituding mencuri beberapa minggu lalu. Bocah Rh sendiri saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit karena mengalami luka akibat dipukuli warga.

Dedi Mulyadi sempat menjenguk Rh dan akan membawanya untuk dididik di pesantren. Singkat cerita, Dedi Mulyadi ingin bertemu ayah Rh bernama Iwan yang berada di Desa Pucung, Kecamatan Cikampek, Purwakarta.

Di perjalanan menuju rumah Iwan, Dedi Mulyadi bertemu dengan seorang bocah bernama YF. Belakangan diketahui bahwa YF adalah adik Rh.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dedi Mulyadi DPR RI Purwakarta Ditampar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi