7 Rekomendasi Lagu Buat Bikin Video TikTok

JABARNEWS | BANDUNG – Aplikasi TikTok bukan hanya bisa membuat suatu video menjadi viral, tapi juga membuat lagu-lagu yang digunakan untuk mengiringi video ikut populer.

Bahkan, tak sedikit pula lagu-lagu yang awalnya jarang terdengar, tiba-tiba naik daun secara mendadak berkat TikTok.  Nah, lagu-lagu apa saja sih yang populer dan enak didengar buat di TikTok? 

Lagu I’m Just a Kid – Simple Plan. Lagu ini digunakan untuk “Throwback Challenge” yang sangat populer dan disukai setiap pengguna dan penggemar TikTok. 

Baca Juga:  Lagi, Purwakarta Kembali Raih WTP Enam Kali Berturut-turut

“Throwback Challenge” adalah tren nostalgia yang menarik di mana pengguna membuat ulang gambar masa kecil mereka sebagai orang dewasa.

Lagu WAP – Cardi B feat. Megan Thee Stallion. Lagu menyenangkan yang mengandung lirik eksplisit ini menghasilkan gabungan antara menari dan kardio. 

Lagu Boss Bitch – Doja Cat. Lagu ini dibagikan dalam berbagai jenis video TikTok dari pengguna yang mengolok-olok, memamerkan kebencian, membuat lelucon, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga:  Dandim Purwakarta Sampaikan Pesan Penting, Ini Isinya

Lagu Laxed (SIREN BEAT) – Jawsh 685. Lagu dengan tarian funky ini digunakan dalam tren di mana pengguna memamerkan pakaian tradisional dari budaya masing-masing. 

Lagu iSpy – KYLE (Feat. Lil Yachty). Dengan beat yang menyenangkan, lagu ini merupakan lagu yang menceritakan pengalaman hidupnya.

Baca Juga:  PPK di Majalengka ‎Demo ke Sekretariat KPU

Lagu Tap In – Saweetie. Lagu ini langsung hits di TikTok berkat koreografi yang dibuat oleh @yodamnmamma. Jika kamu suka menari dengan tempo yang cepat, maka challenge Tap In dapat kamu coba.

Lagu Blinding Lights – The Weeknd. Lagu ini adalah bagian dari tantangan menari yang  membuat pengguna TikTok bergerak, kreatif, dan membuatmu dibutakan oleh kesenangan. (Red)