Inilah Profil Amanda Manopo Yang Dirumorkan Putus Dengan Billy Syahputra

JABARNEWS | BANDUNG – Amanda Gabriella Manopo Lugue, yang lebih dikenal sebagai Amanda Manopo merupakan seorang aktris dan model  berkebangsaan Indonesia yang dikenal karena perannya sebagai Ariel di Mermaid In Love.

Amanda Gabriella Manopo ini merupakan anak bungsu dari pasangan Ramon Lugue dan Henny Manopo Lugue, ia juga merupakan adik dari Felicia Angelica Manopo Lugue.

Dengan memiliki paras yang cantik dan rupawan, ternyata amanda manopo dahulu mengawali karir dengan menjadi seorang artis, Setelah itu, ia mulai merambah ke dunia film dan juga iklan. Bahkan beberapa waktu belakangan ia juga mulai aktif di dunia tarik suara dengan menjadi seorang penyanyi.

Baca Juga:  ISNU Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin Di Pilpres 2019

Dahulu, Amanda pertama kali bermain sinetron di sebuah produksi berjudul Biru. Setelah itu ia melanjutkan karirnya dengan bermain di banyak judul, seperti Hidayah, Kebesaran Allah, dan puluhan judul FTV.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 3 Juni 2022, pemilik rasi bintang Aries dan Pisces

Tidak merasa puas dengan hanya bermain di layar kaca, Amanda juga bermain di film layar lebar, Coboy Junior The Movie. Dalam film yang diproduksi pada tahun 2013 itu Amanda bermain dengan para bintang Coboy Junior.

Bukan hanya itu saja dulu pada tahun 2020, perempuan kelahiran Jakarta pada tanggal 6 Desember 1999 ini  pernah mendapatkan nominasi sebagai Pasangan Tersilet bersama Billy Syahputra.

Baca Juga:  Kurangi Angka Pengangguran, Ini Yang Dilakukan Pemkab Sumedang

Akan tetapi saat ini, Amanda manopo dirumorkan putus dengan adik dari mendiang Olga Syahputra ini. Karena telah menghapus poto-poto dirinya bersama billy di Instagram, tentunya hal tersebut membuat para menggemar mengambil asumsi tersebut karena. (MA)